Urutan Pemakaian Emina Ms Pimple yang Benar, Jangan Salah!

Rangkaian produk remaja yang sedang popular ini bisa membantu mengatasi jerawat, lalu bagaimana urutan pemakaian emina ms pimple yang benar?

Sebagai salah satu merek perawatan dan kecantikan kulit  yang populer di Indonesia, Emina memiliki rangkaian produk yang ditujukan khusus bagi remaja dengan masalah kulit berjerawat. Kamu harus tahu urutan pemakaian Emina Ms Pimple yang benar, jangan asal pakai! Urutan pemakaian Emina Ms Pimple pagi hari:

1. Emina Ms Pimple Acne Solution Face Wash 

Produk ini ampuh mengangkat semua kotoran di wajah. Selain itu, kandungannya dapat mencegah pertumbuhan bakteri jerawat dan membantu proses regenerasi sel kulit.

2. Emina MS Pimple Acne Solution Face Toner 

Urutan Pemakaian Emina Ms Pimple yang Benar (via Shopee)

Langkah yang kedua adalah menggunakan face toner. Ini bermanfaat untuk menyegarkan kulit wajah, menyeimbangkan kadar pH kulit, mengatasi bakteri jerawat, dan menekan iritasi pada kulit wajah.

3. Emina MS Pimple Acne Solution Spot Gel 

Urutan Pemakaian Emina Ms Pimple yang Benar (via Skincapedia)

Formula khusus pada produk ini dapat melawan bakteri dan menghilangkan jerawat. Selain itu, kulit kasar akibat jerawat juga dapat teratasi. Oleskan langsung di area jerawat.

4. Emina MS Pimple Acne Solution Moisturizing Gel

Urutan Pemakaian Emina Ms Pimple yang Benar (via Gaby Yosella Bombang)

Moisturizing gel ini dapat melawan bakteri dan menekan kemerahan akibat jerawat. Produk ini juga membantu menjaga kulit dari sinar UV karena mengandung SPF 15.

5. Emina Sebum Fighter Loose Powder

Urutan Pemakaian Emina Ms Pimple yang Benar (via Jakimen)

Terakhir, gunakan Emina Sebum Fighter Loose Powder yang mampu menyerap minyak berlebih namun tidak menyumbat pori-pori.

Untuk pemakaian malam hari, kamu bisa lakukan sesuai dengan urutan di atas, namun tidak perlu menggunakan Emina Sebum Fighter Loose Powder, ya.

Nah, itu dia urutan pemakaian Emina  Ms Pimple pagi hari dan malam hari yang benar. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan secara rutin, ya!

Urutan Pemakaian Emina Ms Pimple yang Benar (via Bedakami)