Benarkah Artis CA yang Diduga Kena Kasus Prostitusi Adalah Cynthiara Alona?

Nama Cynthiara Alona diduga disebut sebagai artis CA yang diamankan Polisi terkait kasus prostitusi.

Polisi mengamankan seorang artis berinisial CA yang diduga tersandung kasus prostitusi. Publik menduga-duga siapa artis CA yang merupakan pemain sinetron. Nama Cynthiara Alona ikut dikaitkan.

Sampai berita ini diturunkan memang Polisi belum memberikan keterangan resmi terkait siapa sosok CA. Dalam waktu dekat Polisi akan melakukan jumpa pers untuk memberikan penjelasan terkait penangkapan tersebut.

Sementara jagat sosial media sudah ramai menduga-duga jika CA yang diamankan adalah Cynthiara Alona. "Cynhtiara Alona. Info A1 paten," kata seorang warganet pemilik akun Twitter @katanalar*** dilansir dari iNews.

Cynhtiara Alona Dikaitkan dengan Penangkapan Artis CA (Intip Seleb)

Perempuan yang akrab disapa Alona itu memang diketahui sebagai pemain sinetron, meskipun tak banyak sinetron yang ia bintangi, salah satunya adalah Cinta Fitri. Namun nama Alona pernah terseret kasus prostitusi beberapa tahun silam. 

Ia pun belum lama ini pernah terseret kasus prostitusi anak, setelah usaha hotel yang ia miliki di kawasan Tangerang, diduga dijadikan lokasi jaringan prostitusi online untuk melakukan transaksi.

Cynthiara Alona Dikaitkan dengan Penangkapan Artis CA (Pikiran Rakyat)

Artis CA diamankan pihak berwajib pada Jumat (31/12) dini hari di sebuah hotel bintang lima di Jakarta Pusat. Namun tidak diketahui apakah CA diamankan ketika sedang melakukan transaksi atau tidak.

Ramai namanya disebut terlibat kasus prostitusi, pihak Cynthiara Alona pun belum memberikan keterangan apakah benar dirinya yang diduga diamankan pihak berwajib atau wanita lain.