Ini Tips Dekor Rumah Kamu Agar Terlihat Berkelas

Ini Tips Dekor Rumah Kamu Agar Terlihat Berkelas

Memiliki rumah dengan dekorasi yang berkelas memang impian banyak orang. Meskipun begitu, banyak yang beranggapan untuk memiliki dekorasi yang berkelas maka kamu harus mengeluarkan banyak uang untuk itu. 

Padahal, kamu bisa mendekor rumah kamu sendiri dengan cara yang sederhana untuk membuat rumah kamu terlihat lebih berkelas. Bagaiamana caranya? Yuk simak selengkapnya berikut ini! 

Pasang Lukisan 

Memasang lukisan pada dinding rumah membuat tampilan berkelas dan elegan. Ruang tamu dan aula biasanya menjadi tempat terbaik untuk memajang lukisan yang indah. 

Cat Dinding Putih

Gunakan cat dinding warna putih, lalu cobalah berikan sentuhan furnitu dengan warna emas di dalamnya. Warna putih yang dipadukan dengan emas memberikan tampilan berkelas instan yang terlihat royal dan elegan. Selain warna emas, bisa juga menggunakan warna biru. 

 

(99.co)

Lampu Gantung 

Memakai lampu gantung memang sebuah hal sederhana namun bisa memaksimalkan dekorasi lainnya untuk menampilkan tampilan berkelas itu. Kamu bisa menentukan bentuk dan ukuran lampu gantu sesuai dengan ukuran ruanganmu. Kilau dan lampu dari lampu gantung akan membuat rumah kamu tamapk cantik, elegan, dan berkelas. 

Gunakan Tirai Tinggi

Mimilih tirai atau gorden yang elegan akan menambah kesan berkelas dalam dekorasi rumahmu. Pastikan memeilih desain yang sederhana dengan warna dan pola yang halus, agar terlihat sesuai dan menyatu dengan cat dinding dan furnitur lainnya. 

(Senora.id)