Rekomendasi Produk Garnier untuk Usia 30 Tahun ke Atas

Produk Garnier untuk Usia 30 Tahun ke atas ini bisa dijadikan rekomendasi bagi para wanita yang ingin menunda dan menyamarkan tanda-tanda penuaan pada kulit wajah.

Memasuki usia 30 membuat banyak wanita menjadi lebih perhatian soal perawatan kulit. Pasalnya, tanda-tanda penuaan pasti menjadi masalah baru tanpa disadari. Meskipun tidak bisa dihindari, setidaknya kamu bisa menunda dan menyamarkannya. Ada beberapa produk Garnier  untuk usia 30 tahun ke atas yang bisa kamu andalkan. Catat, ya!

Garnier Super UV Spot Proof Sunscreen


Paparan sinar UV dari matahari menjadi penyebab umum masalah kulit, salah satunya adalah timbulnya flek hitam. Garnier Super UV Spot Proof Sunscreen mengandung formula SPF 50+. Kandungan tersebut memberi efek perlindungan yang tahan lama. 

Selain itu juga diperkaya dengan vitamin C yang berperan mencerahkan kulit dan menghilangkan noda hitam. Jika digunakan setiap kali sebelum bepergian, dijamin kamu terbebas dari masalah penuaan akibat sinar UV.

2. Garnier Light Complete Vitamin C 30X Booster Serum

Rekomendasi Produk Garnier untuk Usia 30 Tahun ke Atas (via Review SOCO)

Produk yang satu ini menjadi andalan banyak orang karena mampu menghambat tanda-tanda penuaan. Kadar vitamin C yang tinggi dalam produk ini berasal dari Lemon Yuzu Jepang. Garnier Light Complete Vitamin C 30X Booster Serum ampuh dalam mencerahkan kulit serta menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat.

3. Garnier Hydra Bomb Line-Smoothing Eye Mask Serum

Rekomendasi Produk Garnier untuk Usia 30 Tahun ke Atas (via Fimela com)

Masker mata ini membuat kulit di sekitar mata menjadi kencang dan segar. Tanda-tanda penuaan seperti garis-garis halus dan kerutan akan berkurang dengan menggunakan Garnier Hydra Bomb Line-Smoothing Eye Mask Serum ini.

Nah, itu dia produk Garnier untuk usia 30 tahun ke atas yang harus kamu coba untuk mengatasi tanda-tanda penuaan . Semoga membantu, ya!

Rekomendasi Produk Garnier untuk Usia 30 Tahun ke Atas (via Buka Review)