Perbedaan Theraskin Asli dan Palsu, Jangan Sampai Tertipu!

Banyak produk kecantikan yang dipalsukan karena laris di pasaran, lantas bagaimana caranya mengetahui perbedaan theraskin asli dan palsu?

Salah satu produk kecantikan  dan perawatan kulit ini populer di Indonesia karena diklaim cocok untuk semua jenis kulit dengan beragam varian produknya. Karena kepopuleran nya, muncul produk Theraskin palsu. Dilansir dari laman resminya, Theraskin memberi informasi mengenai perbedaan Theraskin asli dan palsu.

Diproduksi oleh PT L'Essential, Theraskin aman digunakan karena telah melalui berbagai tahapan pengujian dan memiliki izin edar dari BPOM. Selain itu, produk ini juga telah terdaftar sebagai produk Halal dari MUI.

Memiliki rangkaian produk berupa day cream, night cream, toner dan facial wash, Theraskin tersedia sesuai dengan jenis dan permasalahan kulit. Varian yang tersedia adalah Theraskin Normal, Theraskin Glowing, Theraskin Flek, Theraskin Acne, Theraskin Oily, dan Theraskin Sensitif.

Kehadiran produk palsu di pasaran sangat meresahkan. Kemasan yang digunakan adalah hasil daur ulang sehingga mirip dengan aslinya. Untuk itu, kamu harus lebih waspada, ya.

Perbedaan Theraskin Asli dan Palsu (via Siska Shop)

Produk palsu biasanya menawarkan harga yang lebih murah dan hasil yang lebih cepat, misalnya bisa putih dalam dua kali pakai saja. Padahal, kandungan bahan kimia di dalamnya terbuat dari zat-zat berbahaya yang bahkan bisa menyebabkan kanker.

Ditinjau dari segi kemasan, pada Theraskin palsu tidak ada logo merah dan tulisan hijau. Nama produk ditulis ala kadarnya dengan cetakan atau tulisan pada kertas biasa. DI bawah kemasan juga tidak ada kode produksi dan tanggal expired.

Perbedaan Theraskin Asli dan Palsu (via Mommyasia)

Namun, jika ada produk yang mencantumkan nomor BPOM, kamu harus cek kebenarannya dulu. Bisa jadi itu adalah nomor palsu. Kamu bisa cek nomornya di situs resmi BPOM: http://cekbpom.pom.go.id.

Setelah tahu perbedaan Theraskin  asli dan palsu dan bahayanya, mulai sekarang kamu harus lebih waspada, ya. Belilah produk Theraskin di agen-agen resminya. Jangan sampai tertipu!

Perbedaan Theraskin Asli dan Palsu (via Forum Detik)