Manfaat Minyak Zaitun Mustika Ratu untuk Wajah Berjerawat dan Cara Penggunaanya

Mempunyai banyak kegunaan, ini manfaat minyak zaitun mustika ratu untuk wajah berjerawat dan juga cara penggunaannya.

Bagi kamu yang sudah mencoba segala cara untuk menghilangkan jerawat namun belum berhasil, jangan patah semangat dulu. Kamu harus tahu manfaat minyak zaitun  Mustika Ratu untuk wajah berjerawat.

Salah satu produk Mustika Ratu ini tidak hanya bermanfaat melembabkan kulit saja, tapi ternyata juga bisa mengatasi jerawat, lho! Minyak zaitun mengandung vitamin E yang bersifat antioksidan dan anti-inflamasi.

Sifat-sifat tersebut berperan dalam proses regenerasi sel, termasuk sel kulit. Pertumbuhan jerawat akan terhenti dan kotoran dari dalam pori-pori akan terangkat. Nah, untuk bisa merasakan manfaat tersebut, beginilah cara perawatan menggunakan minyak zaitun Mustika Ratu.

Pertama, gunakan sebagai minyak pembersih make up. Tuang minyak zaitun secukupnya ke telapak tangan kemudian aplikasikan merata ke wajah dengan lembut. Pijat perlahan dengan gerakan melingkar. Kemudian, bersihkan dengan kapas.

Manfaat Minyak Zaitun Mustika Ratu untuk Wajah Berjerawat (via Lazada)

Membersihkan wajah dengan minyak zaitun Mustika Ratu lebih efektif bagi kulit berjerawat, karena dapat menjaga wajah tetap lembab. Beberapa pembersih wajah lainnya cenderung bersifat mengeringkan kulit yang memicu timbulnya jerawat.

Kedua, kamu dapat menambahkan minyak zaitun Mustika Ratu pada krim malam. Tambahkan beberapa tetes pada krim malam yang kamu gunakan. Wajah akan terjaga kelembabannya sehingga meminimalisir timbulnya jerawat.

Manfaat Minyak Zaitun Mustika Ratu untuk Wajah Berjerawat (via MoiAmor)

Ketiga, lakukan eksfoliasi wajah dengan produk ini. Campurkan dengan bahan lainnya, yaitu gula dan air secukupnya. Oleskan pada wajah dan pijat perlahan. Jika semua bagian wajah sudah mendapat perawatan secara merata, bilaslah dengan air dingin. Sel kulit mati penyebab jerawat akan terangkat dengan proses ini.

Itu dia manfaat minyak zaitun  Mustika Ratu untuk wajah berjerawat beserta cara penggunaannya. Semoga masalah jerawatmu segera teratasi, ya.

Manfaat Minyak Zaitun Mustika Ratu untuk Wajah Berjerawat (via Tampil Cantik)