Penampakan Hantu di Indonesia, Unik Tapi Seram

Beberapa penampakan hantu di Indonesia kadang bikin mikir. Ada yang gak sengaja masuk Instagram, ada juga yang gak sengaja masuk TV. Liat deh.

Penampakan hantu di Indonesia udah bukan barang baru lagi. Bahkan banyak juga yang bikin kegiatan cuma buat nyari penampakan hantu. Kayaknya orang makin girang aja ketemu hantu. Kalo kamu penasaran dengan penampakan hantu, yuk cek di sini yuk.

Ada beberapa penampakan hantu yang wajib banget kamu lihat, nih. Soalnya lumayan bikin kaget plus bikin penasaran. Lupain aja soal penampakan hantu tangan di kolam renang yang viral itu. Udah ketauan kok kalo itu bukan hantu.

Tapi kalo penampakan-penampakan ini, kamu pasti mikir ulang deh. Ini dia deretan penampakan hantu di Indonesia yang bisa bikin kamu ngeri:

Fix, kalo yang ini bukan penampakan hantu nih (youtube)

1.Kuntilanak di adzan maghrib

Kalo penampakan hantu yang ini lumayan heboh sih. Soalnya udah menyebar ke seluruh Indonesia, gitulah. Nyebarnya lewat TV lagi. Soalnya, tiap hari dan tiap adzan Maghrib, hantu ini pasti keluar di TV kan.

Sayangnya, acara adzan Maghrib-nya ini udah diganti sama yang lain. Mungkin karena pihak TV udah mulai nyadar ada penampakan hantunya kali ya. Jadi ditarik gitu sama pihak TV. Kalo kamu pernah liat adzan Maghrib ini, mungkin kamu nyadar hantunya di mana.

Penampakan hantu di adzan maghrib. (info-infofaizal.blogspot.com)

2. Kuntilanak sate taichan

Penampakan hantu di Indonesia yang ini kerasa banget Indonesianya. Soalnya, kuntilanaknya ikutan masuk Instastory dan ada di warung sate. Eksis ala Indonesia banget, kan?! Masuk Instastory, pas lagi di warung sate taichan. Untung dia sendiri. Kalo rame-rame bisa bahaya, tuh.

Jadi ceritanya, ada cewek lagi upload Instastory gitu kan. Eh, pas di tengah-tengah mainan Instastory, ada kuntilanak dong masuk ke. Untung si kuntilanak gak bikin takut orang sekitar. Tapi cuma ada ngasih penampakan aja di Instastory.

Tapi ya tetep aja sih pada serem pas ngelihat Instasory itu. Kamu berani liat? Atau jangan-jangan kamu pernah tuh pas Instastory tiba-tiba ada hantu ikutan numpang eksis. Buset... horor amat yak! Hiii~

Penampakan kuntilanak sate taichan (harianviral.com)

3. Kuntilanak di mall

Bahas penampakan hantu di Indonesia gak lengkap kalo gak bahas penampakan hantu di mal. Yes, mal adalah salah satu lokasi umum munculnya para hantu. Mungkin hantunya masih mau belanja dulu di sana kali ya.

Penampakan yang kerekam kamera ini adalah kejadian di daerah Tangerang. Hantunya duduk kayak orang normal. Tapi muka pucat dan baju putihnya bikin badan merinding sih. Serem banget euy.

Belum lagi kalo liat rambutnya. Kacau berantakan gitu. Jadi serem banget ngelihatnya.  Tapi tergantung juga, kali aja kalian malah tetep fokus sama muka mbak-mbaknya lagi pada selfie ini... terserah deh.

Kuntilanak di mall (kumparan.com)