Apa Saja Jenis dan Berapa Harga Serum Hanasui di Apotik?

Populer di kalangan wanita, merk kosmetik Hanasui memiliki beberapa jenis serum. Berapakah harga serum Hanasui di apotik?

Brand skincare lokal yang satu ini menyediakan berbagai varian produk perawatan kulit . Populer di kalangan wanita, Hanasui juga memiliki beberapa jenis serum yang memiliki manfaat yang berbeda. Apa saja jenisnya dan berapa harga serum Hanasui di apotik?

1. Hanasui Vitamin C + Collagen Serum

Serum dengan kemasan warna biru ini mengandung vitamin C yang tinggi. Hanya dalam waktu 1 bulan pemakaian, produk ini ampuh mencerahkan kulit wajah secara alami. Kulit juga menjadi lebih kenyal dan elastis karena kandungan kolagennya. 

Hanasui Vitamin C & Collagen Serum bisa didapatkan di apotik dengan harga 21.800 rupiah.

2. Hanasui Whitening Gold Serum

Apa Saja Jenis dan Berapa Harga Serum Hanasui di Apotik? (via Shopee)

Ini adalah produk best seller dari Hanasui. Kandungan utamanya adalah vitamin C dan B3 yang berperan dalam mencerahkan kulit secara maksimal dan membuat kulit wajah glowing. Tidak hanya itu, tanda-tanda penuaan berupa kerutan, flek hitam, garis-garis halus, juga akan terhambat.

Di apotik, Hanasui Whitening Gold Serum dibanderol dengan harga 21.800 rupiah.

3. Hanasui Propolis Serum

Apa Saja Jenis dan Berapa Harga Serum Hanasui di Apotik? (via Tokopedia)

Cocok untuk kulit dengan pori-pori yang besar, serum yang satu ini mengandung ekstrak propolis. Hanasui Propolis Serum dapat mengatasi kulit berminyak dan berjerawat.

Kamu bisa mendapatkan Hanasui Propolis Serum di apotik seharga 28.000 rupiah.

4. Hanasui Anti Acne Serum

Apa Saja Jenis dan Berapa Harga Serum Hanasui di Apotik? (via Blibli)

Sesuai namanya, kandungan serum ini diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat. Masalah kulit wajah lainnya yang disebabkan oleh debu dan kotoran juga dapat teratasi, seperti komedo dan minyak berlebih.

Hanasui Anti Acne Serum bisa dibeli dengan harga 23.500 rupiah di apotik.

Itu dia beberapa jenis dan harga serum Hanasui di apotik. Masing-masing produk memiliki formula yang berbeda dengan efek yang mungkin tidak sama pada masing-masing orang. Pilihlah sesuai kebutuhan kulitmu , ya!

Apa Saja Jenis dan Berapa Harga Serum Hanasui di Apotik (via Tokopedia)