Duh, Gawat! 3 Zodiak Ini Kabarnya Bakal Putus Cinta di Tahun 2022, Apakah Kamu Salah Satunya?

Duh, Gawat! 3 Zodiak Ini Kabarnya Bakal Putus Cinta di Tahun 2022, Apakah Kamu Salah Satunya?

Pergantian tahun tinggal menghitung hari lagi. Banyak orang yang sudah menyiapkan harapan untuk tahun yang akan datang. Tentunya, hampir semua orang menginginkan tahun baru menjadi tahun yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, baik dalam hal karier, keungan, kesehehatan, dan tak terkecuali dalam hal percintaan.

Sayangnya, menurut astrologi justru ada beberapa zodiak yang diramalkan akan putus cinta di tahun 2022. Mau tau zodiak apa aja? Jangan-jangan kamu nih, salah satunya. Dilansir dari berbagai sumber, yuk simak ulasannya berikut ini!

Aries

Menempati posisi pertama, Aries diprediksi akan menemui banyak masalah terkait hubungan cinta. Mereka cenderung membuat keputusan cepat di semua aspek termasuk urusan percintaan. Pemilik zodiak berlambang domba ini juga akan kehilangan kekuatan dan kebahagian, serta percikan api cinta.

3 Zodiak Ini Kabarnya Bakal Putus Cinta di Tahun 2022 (Women Indonesia)

Aquarius

Next ada Aquarius yang diramal bakalan kandas hubungan asmaranya di tahun 2022 mendatang. Mereka akan melepaskan hubungan apapun yang nggak memiliki prospek dan dasar untuk menopang dirinya sendiri. Hubungan ini hanya dipenuhi dengan janji-janji manis tanpa terealisasi sehingga pemilik zodiak berlambang air ini menyadari bahwa hubungan ini tak bisa lagi dipertahankan.

3 Zodiak Ini Kabarnya Bakal Putus Cinta di Tahun 2022 (Harapan Rakyat Online)

Gemini

Sebagai zodiak yang dikenal egois, Gemini secara perlahan akan melepasakan ikatan cinta yang dirasa sudah nggak sekuat dulu. Pemilik zodiak berlambang gadis kembar ini juga nggak memandang cinta sebagai prioritas lagi.

Putus cinta memang bukan hal menyenangkan. Namun, mengakhiri hubungan yang udah nggak sehat itu suatu keharusan. Nggak apa-apa kok untuk jadi single, yang penting kamu terus belajar untuk jadi pribadi yang lebih baik lagi.

3 Zodiak Ini Kabarnya Bakal Putus Cinta di Tahun 2022 (Shutterstock)