Selebritis Hollywood Ini Memilih Bersepeda Sebagai Hobinya, Biar Sehat!

Selebritis Hollywood Ini Memilih Bersepeda Sebagai Hobinya, Biar Sehat!

Bersepeda adalah olahraga yang cukup praktis, bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Syarat untuk melakukan olahraga ini pun hanya membutuhkan sebuah sepeda. Dengan bersepeda bisa membuat tubuh menjadi lebih sehat, daya than tubuh semakin meningkat, dan mampu menghilangkan stres dan penat.

Seperti para selebritis Hollywood di bawah ini, mereka memilih bersepeda sebagai olahraga dan hobi mereka. Di tengah kesibukan dunia entertainment Hollywood, mereka masih menyempatkan bersepeda sesekali.

Berikut daftar selebritis Hollywood yang sangat suka bersepeda untuk menjaga stamina mereka:

1. Jennifer Aniston

Sebelum seterkenal sekarang, Jennifer Aniston pernah bekerja di New York sebagai kurir pengantar dengan menggunakan sepeda. Pekerjaan itu ia lakoni ketika dirinya berusia 19 tahun dan menyebut sebagai pekerjaan tersulit yang pernah dilakukannya. Setelah terkenal, Jennifer Aniston masih kerap beberapa beberapa kali terlihat mengendarai sepedanya.

2. Pink

https://designpress.com/

Selain dikenal sebagai penyanyi, Pink juga aktif menyuarakan dan mendukung gerakan PETA (People for the Ethical Treatment of Animals) yang berfokus pada binatang. Untuk itu, dia pun sangat anti terhadap kereta yang ditarik dengan binatang seperti kuda. Pink lebih memilih menggunakan sepeda dibandingkan harus menaiki kereta kuda.

3. George Clooney

https://www.zimbio.com/

Georgle Clooney juga dikenal sebagai salah satu selebritis yang gemar bersepeda. Clooney bahkan memiliki rumah di danau Como, Italia yang menjadi tempatnya berlatih untuk mengikuti "Tour de France". Clooney juga pernah terlihat bersepeda dengan menggunakan sepeda gunungnya bersama Bono U2 di sebuah pedesaan Irlandia.

4. Bono U2

https://id.pinterest.com/

Dikenal sebagai seorang filantropis dan pegiat lingkungan hidup, Bono U2 juga kerap menyuarakan penggunaan kendaraan roda dua seperti sepeda untuk mengurangi polusi. Namun Bono juga pernah mengalami pengalaman tak mengenakan dengan sepeda. Dia pernah mengalami kecelakaan serius ketika bersepeda di New York pada tahun 2014, namun berhasil pulih.

5. Heidi Klum

https://www.factinate.com/

Heidi Klum pernah kedapatan tengah bersepeda menyusuri jalan di Santa Monica, California, Amerika Serikat, pada bulan Desember 2018 lalu. Heidi mengaku dengan bersepeda menjadi salah satu cara yang dilakukannya agar tetap aktif di usianya seperti sekarang ini.

https://www.glamour.com/