Aksi Keren Sky Brown Lakukan Trik 720, Gokil Banget Ini Bocah!

Aksi keren Sky Brown yang berhasil lakukan trik 720 dengan kece. Keliatannya gak ada kesulitan buat dia.

Kalian tau Sky Brown kan? Kalo kalian "Sk8er Boys" mah tau deh siapa bocah ini. Sky panggilannya, adalah skateboarder cilik kelahiran Miyaazaki, Jepang. Doi sekarang tinggal di Amerika Serikat (AS). 

Usianya kini baru 10 tahun... tapi udah jago banget melakukan berbagai trik yang mungkin sulit dikuasai skateboarder lain.

Belakangan ini, Sky baru aja bikin geger para penggemar skateboard lainnya setelah berhasil melakukan sebuah trik yang cukup sulit. Trik itu bernama 'Trick 720'. 

Sky Brown, masih bocah emang doi (Instagram @skybrown)

Sky berhasil melakukannya. Doi juga tampak nyantai aja tuh, seolah-olah gak ada keraguan apa pun di wajahnya saat melakukan lompatan dua kali alias 720 itu. Sky juga mendarat dengan sempurna di sebuah arena skate bowl di California, AS.

Jangan salah, skill doi gak woles banget (Instagram @skybrown)

Katanya nih, Sky Brown adalah pemain skateboard cewek pertama yang berhasil melakukan trik 720 itu. Ya, inilah keunggulan bocah yang udah main skateboard sejak usia 3 tahun itu.

Karena udah main papan seluncur darat itu dari kecil, dia semakin semangat. Dia cuma ingin menunjukkan bahwa cewek juga bisa kok main skateboard. Dan permainan itu, menurutnya, gak cuma untuk anak cowok aja.

Bersama brand skateboard Almost Skateboards, hasil penjualan papan seluncur milik Sky Brown akan didonasikan langsung untuk Skateistan. Ini merupakan organisasi non-profit untuk pemberdayaan anak dan remaja lewat skateboard dan pendidikan.

Dedikasi Skateistan untuk skateboard dan pendidikan pun emang luar biasa gengs. Februari lalu, Skateistan membangun dan meluncurkan sekolah skateboard pertama di Pnom Penh, Kamboja. 

Jago banget emang bocah ini (Instagram @skybrown)

Peluncuran itu dihadiri pula oleh Sky Brown dan dirayakan bersama 100 anak lainnya serta tamu istimewa lain dari seluruh dunia.

Triknya oke-oke lho gengs (Instagram @skybrown)