Tarif Selebgram TE Sekali "Pakai" Rp 25 Juta, Sudah Diamankan Polisi Terkait Dugaan Prostitusi Online

Selebgram bernisial TE diamankan pihak berwajib karena diduga terlibat kasus prostitusi online. TE mematok tarif sebesar Rp 25 juta.

Kasus prostitusi online kembali mencoreng dunia hiburan. Seorang selebgram berinisial TE diduga tersandung kasus tersebut di Kota Semarang, Jawa Tengah.  Artis TE pun diamankan pihak berwajib ketika sedang melayani pelanggan di sebuah kamar hotel.

Dilansir dari Okezone, anggota Unit 2 Subdit IV Ditreskrimum Polda Jawa Tengah mendapatkan informasi bahwa selebgram TE sedang melayani tamu.  Pihak berwajib langsung mengirim tim untuk melakukan pengecekan.

"Dengan hasil yang didapati di kamar 01 seorang wanita bernama TE seorang selebgram sedang berhubungan seksual dengan seorang pria," ujar Direskrimum Polda Jawa Tengah, Kombes.Pol. Djuhandhani Rahardjo Puro pada Senin (20/12).

Selebgram TE Terkait Prostitusi Online (CNN Indonesia)

Saat melayani pelanggan di hotel pun, TE mendapatkan uang atau tarif sebesar Rp 25 juta. Polisi juga meringkus seorang warga negara asing berinisial FJB yang diduga ikut melayani tamu di kamar sebelah. Mucikari yang bekerja sama dengan TE berinisial JB pun sudah diamankan di Hotel.

 "Berdasarkan hasil interogasi sementara, muncikari telah menerima uang tanda terima untuk pemesanan dua PSK tersebut sebesar RP20 juta dari pemesan/tamu pada tanggal 10 Desember 2021," tambahnya.

Selebgram TE Terkait Prostitusi Online (Suara Kalbar)

Hingga saat ini, Polisi masih terus mendalami kasus dugaan prostitusi online yang diduga dilakukan TE.  Polisi menuturkan jika mucikari mendapatkan komisi dari tamu sebesar Rp 6 juta untuk pemesanan dua PSK termasuk TE salah satunya.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui siapa sosok selebgram TE yang diduga terkait kasus prostitusi online. Beberapa nama selebgram memang pernah dikaitkan dengan prostitusi online.