Seleranya Internasional, Artis Tanah Air Ini Mantap Nikah dengan Bule!

Seleranya Internasional, Artis Tanah Air Ini Mantap Nikah dengan Bule!

Menikah adalah suatu langkah besar di hidup tiap orang. Dengan menikah, seseorang telah memilih dengan siapa masa tuanya akan dihabiskan. Pernikahan ialah ikatan lahir dan batin antara seorang pria dengan wanita sebagai suami istri dan ditujukan untuk membentuk keluarga yang bahagia, kekal dan sejahtera.

Seseorang berhak memilih dengan siapa dan kapan ia akan menikah dan menjalani kehidupan rumah tangga. Seperti beberapa selebritis tanah air ini, mereka memilih menambatkan hatinya pada seorang bule. Ada yang berakhir dengan perceraian, ada pula yang langgeng sampai sekarang. Berikut sederet seleb tanah air yang kepincut sama pesona bule.

1. Maudy Koesnaedi

Maudy menikah dengan seorang bule bernama Erik Meijer. Ia merupakan seorang pria berkebangsaan Belanda. Menikah pada 2000 lalu, kini keduanya telah dikaruniai anak bernama Eddy Maliq Meijer.

2. Randy Pangalila

https://www.brilio.net/

Selain menggeluti dunia akting, laki-laki kelahiran tahun 1990 tersebut juga dikenal sebagai penyanyi. Banyak netizen yang menduga bahwa akhir kisah percintaan Randy akan tinggal bersama dengan teman satu profesinya. Namun, siapa sangka kalau ia kepincut dengan pesona Chelsey Frank yang berasal dari Kanada. Mereka melangsungkan pernikahan tanggal 19 Januari 2019.

3. Daniel Mananta

https://www.popbela.com/

Pembawa acara Indonesian Idol, Daniel Mananta, berjodoh dengan perempuan bule asal Jerman bernama Viola Maria. Keduanya melangsungkan pernikahan pada tahun 2011 silam. Jarang terekspos, Daniel dan Viola sudah dikarunia dua anak yang diberi nama Mila Mananta dan Noam Mananta.

4. Melaney Ricardo

https://www.brilio.net/

Melaney Ricardo menikah dengan pria asal Australia, Tyson James Lynch pada Juli 2010. Mereka juga telah di karuniai anak perempuan pada tahun 2012. Tak ada kabar miring tentang pernikahannya. Kehidupan keluarganya pun juga jarang terekspose media.

5. Aura Kasih

https://matkojelavic.com/

Menkah dengan pria bule bernama Eryck Amaral pada 26 Desember 2018, Aura Kasih sudah dikaruniai seorang anak. Namun, sepertinya Aura dan Eryck tak mampu untuk meneruskan hubungan suami isteri mereka berdua. Keduanya akhirnya bercerai di awal tahun 2020.

https://1news.my.id/