Sederet Artis Cantik Tanah Air Ini Selalu Kebagian Peran Antagonis, Sampai Disebelin Penonton!

Sederet Artis Cantik Tanah Air Ini Selalu Kebagian Peran Antagonis, Sampai Disebelin Penonton!

Dalam sebuah film, sinetron, atau ftv, selalu ada dua peran yang dimainkan, peran protagonis dan peran antagonis. Peran antagonis biasanya selalu melakukan bully-ing, sirik, iri dan dengki kepada peran protagonisnya. Peran antagonis yang bagus adalah yang bisa membuat penontonnya ikut merasa kesal saat menonton.

Seperti sederet selebritis tanah air ini, rasanya di setiap penampilannya, mereka selalu saja kebagian peran antagonis. Sampai-sampai, saking identiknya mereka dengan peran antagonis, ketika di lain kesempatan mereka memerankan peran protagonis jadi malah terasa nggak pas dan aneh.

Berikut ini artis-artis yang identik selalu memerankan karakter antagonis.

1. Meriam Bellina

Meriam Bellina identik memerankan karakter antagonis. Wanita yang diisukan berpacaran dengan Hotman Paris ini punya akting yang kerap membuat para penonton kesal melihatnya.

2. Gracia Indri

https://mubi.com/

Namanya mulai melambung saat Gracia dipercaya untuk menjadi tokoh antagonis di sinetron ‘Bidadari 2’. Ia memerankan Jessica yang kerap membantu Bombom (Cecep Reza) mem-bully Lala (Marshanda). Dari sinetron tersebut, Gracia semakin terkenal sebagai pemeran tokoh antagonis yang jahat. Ekspresi dan berbagai dialog kala berperan serta bentuk mata Gracia yang bulat membuat wajahnya semakin seram.

3. Nia Ramadhani

 

https://www.liputan6.com/

Nia Ramadhani adalah salah satu ikon antagonis era 2000-an yang paling bikin greget penontonnya. Sebut saja perannya dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih yang kerap menyiksa si tokoh protagonis. Bukan hanya pada karakter Bawang Merah saja. Akan tetapi istri dari Ardi Bakrie ini juga pernah menjadi musuh Marshanda pada sinetron Bidadari 2.

4. Dinda Kanya Dewi

https://www.tagar.id/

Nama Dinda Kanya Dewi menjadi populer setelah memerankan tokoh antagonis di sinetron legendaris Cinta Fitri. Jika pemeran utama Shireen Sungkar dikenal sangat kalem, polos, dan lugu, lawan main Shireen sukses bikin ibu-ibu benci setengah mati. Memerankan karakter Mischa di sinetron tersebut, Dinda Kanya Dewi sukses melekatkan kesan 'orang jahat" dalam dirinya. Bahkan hingga kini Dinda Kanya Dewi dianggap sebagai salah satu aktris yang sukses membawakan karakter antagonis karena mampu mengundang emosi para penontonnya.

5. Leily Sagita

https://merahputih.com/

Siapa yang tak kenal dengan aktris senior Leily Sagita, artis yang dikenal dengan wajah judesnya dan selalu memerankan karakter antagonis. Hampir puluhan sinetron yang dia mainkan, Leily selalu berperan jahat, karena dengan wajahnya yang memang sangat pantas memerankan karakter antagonis.

https://www.brilio.ne