Gisel dan Wijin Resmi Putus, Ini Pengakuannya

Gisella Anastasia atau Gisel dan Wijin putus. Kabar itu dibenarkan oleh Gisel.

Gisel dan Wijin putus. Pasangan pemilik nama lengkap Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra itu kini benar-benar tak memiliki hubungan apapun. Kabar ini berembus awalnya dari postingan Gisel di Instagram beberapa hari lalu.

Dalam postingannya, Gisel memang tak menjelaskan ia dan Wijin sudah putus, namun dari kalimat yang diunggahnya, seraya isyarat memang keduanya sudah mengakhiri kisah cinta mereka.

"Kini berjalanlah walaupun berbeda arah," tulis Gisel. Memang tak jelas sejak kapan Gisel dan Wijin putus. Namun saat dikonfirmasi kepada awak media, Gisel membenarkan kabar tersebut.

Gisel dan Wijin Putus (Tribun)

"Iya, lagi berjalan sendiri-sendiri. (Putus-red) sudah lama, tapi aku kan nggak ngitungin dan baru di-post ke publik ya sekarang ini," kata Gisel saat dilansir dari Detik. Gisel seakan menyembunyikan putusnya hubungan dengan Wijin dengan baik hingga tak terendus banyak orang.

Gisel  mengaku ia sebenarnya tidak nyaman jika harus memberitahukan kepada publik soal masalah pribadi yang ia alami, termasuk soal masalahnya dengan Wijin. "Sebenarnya aku nggak suka update di publik gitu, karena apa yang terjadi biar kita saja gitu yang ngerasain. Tapi ya namanya kehidupan sosial media dan hidup sudah terlanjur untuk diekspos ya sudah," ujar ibu satu anak ini.

Gisel dan Wijin Putus (Viva)

Yang menarik adalah penyebab putusnya Gisel dan Wijin sampai saat ini masih jadi misteri. Padahal pasangan ini sempat untuk merencanakan pernikahan di tahun mendatang. Namun rencana itu pun batal.

Usai Gisel dan Wijin putus belum diketahui sejauh apa hubungan mereka saat ini. Mengingat anak Gisel pun sudah sangat dekat dengan Wijin. Begitu juga Gisel sangat dekat dengan keluarga besar Wijin. Wijin sangat setia menemani Gisel saat tersandung kasus hukum beberapa waktu lalu.