Spot Liburan di Lampung yang Seru Buat Nongkrong Bareng

Lampung makin lama makin cantic. Ga heran, makin gampang spot liburan di Lampung. Apalagi kalo kamu liburan bareng temen-temen. Makin dahsyat nih.

Mungkin ga bisa nyari tempat romantis di Lampung. Tapi kamu bisa nemuin tempat seru-seruan di sana. Soalnya banyak juga nih spot liburan di Lampung yang mesti kamu coba.

Apalagi, masih jarang orang liburan di Lampung. Beneran deh, selama ini orang ngelihat Lampung cuma gitu aja. Padahal, aslinya Lampung itu keren banget.

Kamu dan temen-temenmu itu kayaknya perlu dateng ke sana. Terus nyobain spot-spot liburannya. Dijamin deh, kamu beneran ngerasain apa itu nongkrong bareng yang beda. Lampung itu oke, banget.

Daripada kelamaan, ini dia daftar spot liburan yang mesti kamu lihat di Lampung. Terus kasih ke temen-temenu daftar ini. Terus bikin jadwal liburan ke sana! Ingat, sama temen aja, jangan sama gebetan.

1. Villa Gardenia Lampung

Lokasi spot liburan di Lampung yang ini ada Pesawaran. Tiket masuknya 10 ribu per orang. Kamu juga bisa nyewa vila di sini. Lumayan lho kalo kalian nginep di sini. Bangun tidur disambut sama bunga-bunga mekar gitu.

Komplek vila ini emang berisi taman-taman cantik. Puas-puasin deh ngerasain kesegaran bunga di pagi hari. Terus siangnya kamu bisa ke gardu pandang yang ada di sana tuh.

Panorama teluk Lampung bakal kelihatan bagus banget. Apalagi pas mau sunset gitu. Terus malemnya, kalian bisa makan di sini. Seru lho makan outdoor di Villa Gardenia. 

Salah satu spot di Villa Gardenia, nih (explorewisata.com)

2. Alam Wawai Eco Park

Alam Wawai Eco Park adalah spot liburan. Tiketnya cuma 15 ribu doang nih. Bukanya dari jam 10 pagi sampai jam 5 sore. Kalo ke sini, kamu bisa mainan outbond nih.

Tapi kalo kamu bosen ama outbond, kamu bisa nginep di sini. Tapi bukan di vila atau hotel. Kamu mesti buka tenda dan tidur di alam terbuka gitu.

Spot liburan di Lampung yang ini emang khusus buat kamu yang suka alam terbuka tapi ga ekstrim. Makanya, mereka ngasih tawaran kemping. Beneran deh, kamu dan temen-temenmu bakal enjoy di sini. Kemping, ayo kemping!!!...

Siap kemping nih. Ayo kemping bareng! (travelingyuk.com)

3. Puncak Mas Sukadanaham

Lokasinya ada di kawasan Sukadanaham. Harga tiketnya Cuma 20 ribu per orangnya nih. Spot ini buka dari jam 8 pagi sampe jam 12 malam. Puas-puasin deh ngerasain liburan dari pagi ampe tengah malam.

Ada banyak pemandangan dan fasilitas liburan di sini. Kamu bisa nikmati semua fasilitas itu dengan gampang. Walaupun rame, spot ini ga rame-rame banget. Jadi antrinya ga panjang gitu deh.

Paling seru sih ngelihat pemandangannya pas sore. Sambil minum-minum dan ngobrolin gebetan yang gagal kamu deketin. Ya bisa jadi kamu malah dapet gebetan baru di sini.

Cakep kan lokasinya. Bersih dan terawat banget. (pejalansantai.com)