Suasana Terkini Jelang Kremasi Jenazah Laura Anna, Keluarga Tegar Saat Prosesi Ibadah

Jenazah Laura Anna rencananya akan menjalani proses kremasi di rumah duka Heaven Jakarta. Bagaimana suasana saat ini?

Kamis (16/12) jenazah Laura Anna akan melakukan proses kremasi. Suasana rumah duka Heaven di kawasan Pluit Jakarta Utara, tempat jenazah Laura disemayamkan semakin ramai dengan kehadiran para pelayat yang hadir.

Menurut pengamatan Paragram, para keluarga dan kerabat dengan baju serba putih sedang menjalani proses ibadah penutupan peti. Kabarnya pada pukul 13.00 WIB nanti, jenazah Laura akan dikremasi.

Sayangnya sejumlah awak media tidak bisa masuk ke dalam ruangan karena memang pihak keluarga melarang proses ibadah diliput. Meskipun sedih karena Laura sudah pergi, namun keluarga berusaha tegar dan tabah saat prosesi ibadah berlangsung.

Suasana Rumah Duka Jelang Kremasi Laura Anna (Taufik/Paragram)

Sejak kemarin Rabu (15/12) rumah duka tersebut memang sangat ramai karena didatangi para pelayat, mulai dari rekan Laura sesama selebgram, rekan artis seperti Denny Sumargo, dan beberapa kerabat lain.

Hamparan bunga papan juga membanjiri lorong rumah duka. Bunga itu kiriman dari banyak sekali orang yang mengucapkan rasa duka cita mendalam kepada Laura. Bunga itu sebagai wujud cinta mereka yang besar kepada Laura.

Pelayat Mulai Datang Mendoakan Laura Anna (Taufik/Paragram)

Laura kabarnya menghembuskan nafas terakhir pada Rabu (15/12). Ia alami gangguan sesak nafas yang diduga dipicu karena asam lambung. Nyawa Laura tak bisa diselamatkan ketika sampai di rumah sakit.

Nama Laura Anna viral setelah ia alami kecelakaan mobil dengan Gaga Muhammad pada 8 Desember 2019 silam. Gara-gara kecelakana itu membuat Laura alami kelumpuhan dan harus berjalan di atas kursi roda. Laura sempat melayangkan gugatan di Pengadilan untuk meminta pertanggung jawaban dari sang mantan.