Heboh Fuji Adik Bibi Andriansyah Minta Honor Rp30 Juta, Ini Faktanya!

Beberapa waktu lalu, adik Bibi Andriansyah yang bernama Fuji sempat bikin heboh lantaran meminta honor Rp30 juta untuk menghadiri podcast.

Meninggalnya Vanessa Angel  dan Bibi Andriansyah menyisakan duka mendalam untuk keluarga. Salah satu yang ikut berduka adalah Fuji, adik perempuan Bibi, yang memiliki hubungan cukup dekat dengan mendiang.

Meski demikian, baru-baru ini Fuji menjadi sorotan karena diketahui sempat minta honor fantastis saat diminta menjadi pembicara di sebuah acara podcast. Hal ini terungkap karena Nikita Mirzani sempat melontarkan sindiran.

Belakangan, sosok yang dimaksud Nikita tak lain adalah adik-adik Bibi, yaitu Fuji dan Fadly. Fuji pun akhirnya memberikan klarifikasi dan membenarkan bahwa dirinya memang sempat minta honor yang fantastis.

"Bukan Doddy, adiknya Bibi yang cowok sama yang cewek, Fuji," terang Nikita saat siaran langsung di Instagram.

Fuji, Adik Bibi Andriansyah (via Pikiran Rakyat)

Meski demikian, Fuji memiliki penjelasan di balik tindakannya tersebut. Dia mengaku saat itu memang sedang sangat emosional karena rasa kehilangan yang mendalam sehingga cenderung lebih sensitif. Menurutnya, tawaran itu memang datang di waktu yang tidak tepat. 

Diakui Fuji, saat itu dia masih merasakan kesedihan mendalam dan ingin mendapatkan ketenangan. Karenanya, chat yang memintanya menjadi pembicara benar-benar membuatnya kesal sehingga menjawab sekenanya.

Fuji, Adik Bibi Andriansyah (via Merdeka)

"Itu dia tanya pas lagi tujuh hari. Jadi agak sensi juga," ujar Fuji sebagaimana dilansir dari YouTube MOP Channel. ""Lihat sikon, lagi nangis-nangis, tujuh harian, pengajian. Terus ada yang WhatsApp, kesal juga sih," jelas Fuji, adik Bibi Andriansyah terkait tudingan dirinya yang aji mumpung dengan meninggalnya Vanessa Angel  dan Bibi.

Fuji, Adik Bibi Andriansyah (via Suara)