Setan Pocong Kocak, Waspada! Auto Ngakak

Setan pocong emang nyeremin pada faktanya, sesekaali lihat yang versi kocak nya aja deh biar gak pusing kamunya. Yakin kamu pasti ngakak bukanya takut.

Indonesia sudah sangat kental banget dengan yang namanya hal mistis dan bab perhantuan waduh gak ada tandinganya. Nyaris nyeremin semua jenis hantu-hantu lokal yang ada di indonesia.

Hantu mayat hidup versi indonesia yang biasa di sebut sebagai setan pocong juga gak kalah super duper nyeremin binggo deh.

Dibalut dengan kain putih yang sudah usang dengan posisi tubuh terikat dengan kucir plus wajah yang nyeremin bakalan bikin orang terkencing-kencing kalau lihat.

Kali ini ga usah bahas seremnya, sesekali kita buat hantu pocong jadi hiburan ya gengs, yuk kita simak beberapa gambar setan pocong yang pastinya bakalan bikin perut kamu terguncang karenaa saking kocaknya.

1. Pocong Bean

Siapa aja pasti bakalan gak takut kalau model setan pocongnya kayak beginian deh, jaminan. Malah pada auto ngakak lihat wajah kocak dari Mr.Bean yang di edit jadi pocong. 

Kalau masih takut kamu perlu konsultasi sama psikiater deh wkwkwkw.

Pocong model mister bean (picsart.com)

2. Pocong Makan

Gak cuma kamu aja gengs yang makan kalau perut keroncongan, ni mas setan pocong juga mengalami hal serupa.

Kacau dah pocong nya nampak siang-siang, sedang makan lagi, duh bukanya takut, maaf-maaf kata ya cong, malah jadi ngakak. Di tambah lagi ya nasinya, kayaknya laper banget tuh wkwkw.

Pocong makan (upstation.id)

3. Pocong juga punya nafsu

Hadeh cong pocong, ngapain sih kalian berduaan di gelap gelap begitu. Malu tau ke foto ama orang, kalian berdua malah asik-asikan indehoy berdua.

Meme setan pocong yang bertuliskan: "Mungkin ini yang namanya Nafsu Setan," jaminan bikin ngakak ketika pertama kali ngelihatnya.

Kelakuan pocong (fastbet99group.wordpress.com)

4. Pocong Manjat

Anjir banget gak sih ni gambar, auto bikin ketawa. Kurang kerjaan banget sih setan pocong ini malah asyik-asyikan manjat begitu.

Kayaknya sedang ikutan lomba agustusan kayaknya gengs jadi si mang ocong manjat begituan. Gak serem ah, malah bikin sakit perut gara-gara lihatnya wkwkkw.

Pocong kok manjat (kalimantanpers.co.id)

5. Pocong Naik Gojek

Edan nih setan pocong, kelakuanya emang ada-ada aja kalau di pikir-pikir. Tapi emang karena ini era modern si pocong uda bosen lompat-lompat mulu, ahirnya ya pesen jasa ojek online deh biar happy kemana aja.

Walau wajahnya serem tapi kalau ngeliat bareng tukang ojek yya jadi ngakak deh wkwkw.

Pocong naik gojek (kabar-investigasi.com)

6.Pocong Hunter

Pengumuman-pengumuman! Bagi para setan pocong di seluruh Indonesia, berhati-hatilah saat sedang bertugas menakuti manusia ya, karena baru-baru ini tercyduk gambar sang pocong hunter sedang menculik seorang pocong di malam hari.

Jangan ngakak ya tadi cuma luapan perasaan aja ketika ngelihat gambar ini, haduh bikin lemes ngelihatnya wkwkw.

Awaas pocong huter (ESMEMES.COM)

7. Monyet apa pocong?

Ehh nyemot, eeh pocong, eeeh salah monyet, duh siapa sih yang kurang kerjaan mengafani si monyet ini jadi berbentuk setan pocong. Kagak serem sama sekali malah kocak banget wajahnya, gemes-gemes gimana gituh.

Pocong apa monyet sih wkwkw (tolololpedia.wikia.com)

8. Pocong Man

Rada edan sih ni setan pocong bertransformasi menjadi sosok super hero yang siap membela kebenaran menolong kaum-kaum yang ter-dzalimi.

Bukanya serem malah kelihatan keren deh ni pocong, keren banget dah yang punya ide 'Pocong Man' ini.

So, jadi gimana, beberapa gambar di atas sudah bisa sedikit menghilangkan phobia kamu sama pocong? atau malah ada yang terhibur gara-gara beberapa gambar di atas?

Pocong jadi super hero (bannymagz - WordPress.com)