Kegigihan Anak Ahok Saat Temui Pria yang Diduga Jadi Pebinor di Rumah Tangga Orangtuanya

Nicholas Sean anak Ahok menceritakan momen saat rumah tangga orangtuanya harus bercerai karena diduga terjadi karena sosok pebinor.

Nicholas Sean merupakan anak Ahok  atau Basuki Tjahaja Purnama. Anak sulung Ahok ini menceritakan proses perceraian orangtuanya pada tahun 2018 silam yang diduga berakhir karena kemunculan seorang pebinor atau perebut bini orang.

Hal ini diungkapkan Sean ketika berbincang dengan Grace Thahir di channel YouTube @gt.bodyshot. Dalam video berjudul “Ngobrol Bareng Nicholas Sean, entrepreneur, Sean mengungkapkan bahwa masalah rumah tangga Ahok dan Veronica Tan sudah mulai pada 2015, atau 3 tahun sebelum perceraian terjadi.

Sebagai anak sulung sepertinya Sean mengetahui apa yang menyebabkan rumah tangga orangtuanya berakhir. Sampai muncul sosok pria yang diduga jadi orang ketiga. “Saya tahu ada yang nggak beres, saya ketemu orang yang sudah mengganggu keluarga saya,” papar Sean.

Memang sempat beredar kabar bahwa saat bertemu pria tersebut, Sean diteman oleh Ahok. Saat bertemu, Ahok meminta kepada pria itu agar menjauhi Veronica. Tentu dari lubuk hati terdalam memang Sean sangat mencintai orangtuanya dan berharap perceraian tersebut tidak terjadi.

Sayangnya pria itu tak mau mendengarkan imbauan dari Ahok. Sean pun menyayangkan hal itu sampai akhirnya kesabaran Ahok sudah habis dan menggugat cerai Veronica. Sean pun memberikan lampu hijau kepada sang ayah jika memang terpaksa harus melayangkan gugatan cerai pada Veronica.

Setelah ramai pemberitaan Ahok menggugat cerai Veronica, banyak publik yang terkejut. Apalagi bersamaan Ahok sedang berada di penjara saat jalani hukuman. Sean mengatakan bahwa orang lain tak tahu seperti apa kondisi keluarganya kala itu.

Nicholas Sean Saat Berbincang di YouTube (YouTube @gt.bodyshot)

Perceraian memang pahit namun Sean menganggap ini jalan terbaik. Meski orangtuanya sudah berpisah, Sean beruntung masih bisa bertemu dan berdiskusi dengan Ahok dan Veronica membicarakan banyak hal. “Ini nggak sehat, dibanding setiap hari saya melihat mereka berantem terus, dan suatu hari ada yang stroke? Saya memilih mereka split tapi saya bisa bertemu mereka,” katanya.

Anak Ahok  ini pun sekarang sepertinya nampak bahagia melihat kehidupan orangtuanya. Ahok sudah menikah  lagi dan membina rumah tangga yang baru dengan menikahi Puput Nastiti Devi, sementara Veronica nampaknya masih nyaman dengan kesendiriannya dan belum menikah lagi.

Ahok dan Nicholas Sean (Tribun)