ARMY Merapat!! Ini Dia Daftar Akun Instagram Member BTS yang Wajib Kamu Follow

ARMY Merapat!! Ini Dia Daftar Akun Instagram Member BTS yang Wajib Kamu Follow

BTS membuat kehebohan di antara para penggemar mereka pada hari Senin 6 Desember 2021 lantaran ketujuh anggota meluncurkan akun Instagram pribadi mereka. Padahal sebelumnya mereka mengumumkan akan mengambil hiatus atau waktu istirahat.

Pada hari Minggu, 5 Desember 2021, Big Hit Music, yang mengelola grup tersebut, melalui media sosial mengumumkan bahwa boyband tersebut akan mengambil "perpanjangan waktu istirahat". 

Hanya beberapa jam kemudian, anggota RM, Jin, Jimin, J-Hope, Jungkook, Suga, dan V semuanya meluncurkan akun Instagram terpisah. Sesaat setelah akun Instagram mereka dibuat, setiap anggota sudah memiliki lebih dari 13 juta pengikut. Member BTS V sebagai anggota yang paling banyak diikuti.  Akun Instagram BTS sendiri telah memiliki lebih dari 54 juta pengikut. 

Buat kalian yang belum sempat follow dan mau kepoin akun mereka. Yuk, cus simak bocorannya di bawah ini!

1. Instagram RM (@rkive)

2. Instagram Jin (@jin)

Instagram RM BTS (koreaboo.com)

 

3. Instagram JHope (@uarmyhope)

Instagram jin BTS (jaktimnews.pikiran-rakyat.com)

4. Instagram V (@thv)

Instagram JHope BTS (korea.zigi.id)

5. Instagram Jungkook (@abcdefghi__lmnopqrstuvwxyz)

Instagram V BTS (suara.com)

6. Instagram Jimin (@j.m)

Instagram Jungkook BTS (suara.com)

7. Instagram Suga (@agustd)

Instagram Jimin BTS (dobrak.co)

Dalam pernyataan Big Hit Music pada hari Minggu, mereka menjelaskan bahwa BTS tidak bubar, tetapi membutuhkan istirahat dan waktu keluarga. Mereka juga fokus pada persiapan konser dan perilisan album baru yang akan menandai awal dari "babak baru".

"Kami ingin menginformasikan bahwa BTS berencana untuk mengambil waktu istirahat resmi kedua sejak pertama mereka pada tahun 2019 setelah mereka menyelesaikan acara resmi yang dijadwalkan dari BTS Permission To Dance On Stage-LA dan Jingle Ball Tour 2021," tulis pernyataan tersebut. 

"Periode istirahat ini akan memberikan para anggota BTS yang telah berkomitmen tanpa lelah untuk kegiatan mereka, kesempatan untuk mendapatkan kembali inspirasi dan mengisi ulang dengan energi kreatif. Ini juga akan menjadi pertama kalinya bagi mereka sejak debut untuk menghabiskan musim liburan. dengan keluarga mereka."

Instagram Suga (korea.zigi.id)