Sederet Selebritis Indonesia Ini Ternyata Dulunya Pernah Jadi Atlet Berprestasi!

Sederet Selebritis Indonesia Ini Ternyata Dulunya Pernah Jadi Atlet Berprestasi!

Definisi dari artist adalah orang yang mengerjakan seni atau melakukan seni, bukan cuman terkenal aja loo yaa, Naah beberapa artis Indonesia ternyata ada yang tidak menggeluti ke-artis-an dari awal karir mereka loo, beberapa dari mereka ada yang pernah menjadi atlet, dan nggak cukup sampai disitu ternyata mereka juga pernah menyabet medali atau peringkat dalam suatu kejuaraan.

Namun, kini mereka lebih dikenal sebagai artis. Terlepas dari fakta ini mereka melakukan sesuatu yang sesuai dengan kapasitas mereka dan bahkan melampauinya, respect banget deh!

Lalu siapa aja sih nama-nama Selebritis yang dulunya pernah jadi atlet ini? Penasaran kan dengan manusia multi talent ini? Yuk kita simak artikel berikut.

1. Joe Taslim

Artis yang terkenal setelah membintangi beberapa film aksi laga Holywood ini ternyata dulunya pernah menjadi Atlet loo. Bintang film mortal kombat ini pernah  menyumbangkan medali emas di South East Asia Judo Championship Singapura 1999 dan perak untuk di Indonesia di ajang SEA Games 2007.

2. Iko Uwais

https://cdn0-production-images-kly.akamaized.net/

Sebelum menjadi aktor dalam film laga yang menyuguhkan pertarungan dengan koreografi sangar, teryata dahulu suami dari Audy Item ini tergabung dalam perguruan pencak silat Tiga Berantai milik pamannya dan pernah meraih banyak prestasi.

Salah satunya adalah juara tiga turnamen pencak silat tingkat DKI Jakarta 2003 dan menjadi pesilat terbaik di Kejuaraan Silat Nasional. Kini Iko yang sudah berkarir di kancah internasional kerap berperan di film-film action.

3. Hannah Al-Rasyid

https://cdn0-production-images-kly.akamaized.net/

AKtris senior ini ternyata dahulu sebelum menggeluti dunia peran layar kaca juga sama dengan Iko Uwais loo, ia dulu pernah menjadi atlet pencak silat Bugis Makassar ketika menetap di Inggris saat masih kecil. Kala itu, ia bersama kakak dan bapaknya bergabung dalam federasi pencak silat se-Inggris.

Ia juga sempat mengikuti UK International Championship di tahun 2004 namun tak berhasil keluar sebagai juara. Namun tahun berikutnya, Hannah berhasil menyabet medali perak di kompetisi yang sama

4. Cinta Laura

https://cdn-brilio-net.akamaized.net/community/

Cantik, Pinter, Berbakat, kurang komplit apa coba? Ditambah dulu ia pernah menjadi atlit renang, dan penyampaiannya nggak main-main loo, Perempuan berdarah campuran Indonesia – Jerman ini pernah meraih 10 medali emas, 7 medali perak, dan 7 perunggu semasa karirnya saat bersekolah. Sayangnya, Cinta kemudian memutuskan untuk pensiun dini usai menjalani operasi usus buntu.

https://gempita.co/wp-content/