Review Kosmetik Jadul, Krim Meco Pearl Cream dan Meco Lightening Cream

Meco Pearl Cream dan Meco Lightening Cream adalah kosmetik kecantikan yang sudah jadul. Tetapi krim Meco ini bisa dibilang masih berkualitas. Kuy baca review-nya di bawah ini.

Kalian lagi sering gonta-ganti cream wajah nggak? Atau hobinya bolak-balik ke dokter kecantikan demi muka mulus dan putih? Apalagi dengan masalah tipe kulit wajah yang mudah berjerawat dan cepat kusam.

Capek juga kalo belum nemu cream yang cocok. Padahal udah beli dari cream dokter sampe cream Korea yang harganya jutaan. Tapi coba deh produk yang satu ini, namanya Meco. Krim Meco ini sendiri memiliki dua varian produk yang terkenal, yakni Meco Pearl Cream dan Meco Lightening Cream. Cream yang sudah jadul ini disebut legendaris dan murah meriah.

Untuk jenis kulit tertentu, krim Meco ini tidak memicu jerawat. Meskipun pemakaian krim hampir tiap hari. Lantaran kirim ini tidak membuat kulit berminyak sebagai biang keladi jerawat untuk beberapa orang. Untuk Meco Pearl Cream, fungsinya adalah menyamarkan noda hitam. Sedangkan Meco Lightening Cream untuk mencerahkan kulit wajah. Kalian bisa menukar krim ini kapan pun kalian mau.

Meco Pearl Cream bertekstur padat, sehingga dapat digunakan untuk alas bedak. Namun kekurangannya menjadi saat diaplikasiskan ke wajah krim ini terasa padat. Untuk Meco Lightening Cream, kalian bisa memanfaatkannya untuk krim malam. Sebelum memakai krim Meco ini, cucimuka terlebih dahulu dan bersihkan di pagi harinya.

Bentukan Meco Pearl Cream dan Meco Lightening Cream (etnisa.com)

Kelebihan dari krim Meco ini adalah harganya yang sangat murah. Mungkin karena produk jadul kali ya. Untuk Meco Pearl Cream 12g, di toko biasanya seharga Rp 14.000 - Rp 25.000 tergantung lokasi. Untuk pencerah kulit wajah Meco Lightening Cream 4g seharga Rp 32.000 - Rp 45.000. Nggak perlu berjuta-juta deh untuk mendapatkan wajah bersih cerah maksimal.

Namun bukan berarti krim Meco ini tanpa kekurangan. Seperti yang sudah disebutkan tadi, krim Meco tidak hanya cukup tebal di wajah, namun juga lengket. Bagi kalian yang nggak betah aroma jadul juga tidak disarankan dengan produk ini. Ya daripada malah pusing-pusing kepala karena baunya. Selain itu, produk jadul yang semakin tergerus produk-produk baru ini juga susah untuk ditemukan. Kalaupun dapat dan juga kalian merasa cocok sebisa mungkin beli yang banyak buat stock. Karena sudah mulai sulit ditemukan di toko-toko kosmetik terdekat.

Menghilangkan flek hitam di wajah (yotube.com)

Meskipun krim Meco murah, tetapi karena ia legendaris maka banyak juga tiruannya. Kalian harus seksama sebelum membeli krim ini. Berikut adalah ciri-ciri krim Meco yang asli.

1. Kemasan tersegel plastik rapih tanpa cacat ( segel tebal )

2. Ada Hologram pada kardus kemasan ( bukan pada segel plastik )

3. Bagian dalam dus kemasan berwarna terdapat logo meco dan kata MECO terasa timbul ( kardus simetris dan tebal )

4. MD dan Exp date tertulis rapih dengan komputer ( bukan stampel )

5. Terdapat nama Produsen dan nomor BPOM

Gimana gengs krim Meco Pearl Cream dan Meco Lightening Cream ini? Apakah kalian tertarik untuk berganti dengan krim murah meriah legendaris ini? Silakan berkomentar jika kalian pernah berpengalaman krim ini secara langsung.

Iklan poster Meco tahun 2014 (darno-sudarno.blogspot.com)