Gak Cuma Nirina Zubir yang Kesal, Ternyata Beberapa Narasumber Ini Juga Pernah Semprot tvOne Saking Udah Keterlaluannya

Gak Cuma Nirina Zubir yang Kesal, Ternyata Beberapa Narasumber Ini Juga Pernah Semprot tvOne Saking Udah Keterlaluannya

Hari Jumat, 19 November 2021, Nirina Zubir tampak hadir dalam acara Apa Kabar Indonesia dengan judul "Rumah Ditilap Mafia Tanah, Nirina Menggugat".

Sayangnya, acara tersebut tak berjalan sesuai rencana. Nirina Zubir terpaksa melakukan "walkout" dari program tersebut lantaran merasa dijebak. Ia kemudian menyampaikan protes soal kehadiran pria yang disebut sebagai pengacara tersangka Riri Khasmita.

Mantan VJ MTV dan kuasa hukumnya ini kemudian meminta pihak tvOne untuk melakukan permintaan maaf resmi melalui media sosial.

 

Nyatanya, gak cuma Nirina Zubir lho, publik figur yang pernah dibuat kesal stasiun TV yang satu ini. Beberapa tokoh ini bahkan pernah menyemprot langsung tvOne saking mangkelnya. Siapa aja?

1. Jokowi

Postingan story Instagram Nirina tentang kekecewaannya pada tvOne (sewaktu.com)

Ketika masih menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta, Jokowi sempat dibuat marah oleh pihak tvOne. Saat itu sedang berlangsung acara talkshow dengan tvOne di tanggul Latuharhary yang jebol. 

Di tengah acara bincang-bincang, tiba-tiba presenter tvOne menanyakan hal-hal yang sebelumnya tak disepakati. Tentu saja Jokowi kemudian merasa dijebak dengan pertanyaan seputar 100 hari Jokowi-Ahok tersebut. Padahal sebelumnya sudah disepakati bahwa obrolan hanya akan membahas tema banjir saja.

2. Ahok

Tak hanya terjadi pada Jokowi yang saat itu menjabat sebagai Gubernur DKI. Ahok yang kala itu adalah wakil Gubernur DKI pun tak lepas dari tingkah tvOne.

Ahok sempat marah ketika diwawancarai presenter Andromeda Mercury dari tvOne menanyakan seputar setahun kepemimpinan Jokowi-Ahok.

Dalam video berdurasi 6 menit, 20 detik tersebut, tepat di menit 1:51, Ahok pun menyatakan beberapa kritikannya pada media nasional yang sering menyerangnya. Tanpa basa-basi, Ahok menyatakan banyak sekali fitnah dan pemberitaan yang dianggap tidak logis.

Ahok pun kemudian meminta agar media tidak membangun opini yang merusak. "Kita berusaha pindahkan orang, kasih kulkas, kasih apa, dibilang melanggar HAM," katanya.

Jokowi sadang melakukan kunjungan ke Tanggul Latuharhary yang jebol (m.merdeka.com)

Presenter yang menyadari kemarahan Ahok kemudian berusaha membujuk, tapi gagal. Ahok tampak tak menanggapi dan kemudian pergi dengan wajah kecut

 

Wah, tvOne ini emang bener-bener ya ternyata. Semoga gak ada lagi peristiwa menjebak para publik figur seperti yang sudah-sudah yaa. 

Gak cuma tvOne ya, stasiun TV lain juga semoga belajar dari peristiwa ini. Jangan mentang-mentang lagi panas berita dan momentumnya, trus bersikap tidak patut hanya demi konten. Maluuuuuuu~

Momen Ahok semprot presenter tvOne (youtube.com)