Ini Deretan Drakor Pelakor Terbaik Selain "The World of the Married"

Selain drama Korea The world of the Married, akan tetapi ada juga beberapa judul drakor pelakor yang terbaik selain serial yang sempat menghebohkan itu

Drama Korea menawarkan beragam cerita menarik yang selalu ditunggu-tunggu. "The World of the Married" adalah salah satu drakor  pelakor yang jadi salah satu favorit para pecinta drakor.

Tema perselingkuhan seperti drakor tersebut menjadi point menarik tersendiri bagi sebagian orang. Apakah kamu termasuk salah satunya?

Nah, buat kamu yang suka dengan drakor pelakor, berikut ini deretan drakor pelakor terbaik selain "The World of the Married". Catat, ya!

1. My Dangerous Wife (2020)

Kehidupan pernikahan sepasang suami-istri yang bahagia selama enam tahun, kemudian berada di ambang kehancuran. Drakor bergenre thriller ini bercerita tentang niat balas dendam istri kepada suaminya yang berselingkuh dengan wanita lain. Niat balas dendam ini malah dibalas dengan upaya pembunuhan kepada dirinya sendiri.

2. Love (ft Marriage and Divorce) (2021)

Drakor Pelakor Terbaik Selain The World of the Married (via Jauhari.com)

Love ft Marriage and Divorce mengisahkan permasalahan rumah tangga dari tiga pasangan berbeda usia, salah satunya kisah pasangan penulis dan profesor berusia 50-an. Pasangan cinta pertama ini hancur karena adanya orang ketiga.

3. The Last Empress (2018)

Drakor Pelakor Terbaik Selain The World of the Married (via AsianWiki)

Drakor yang satu ini berlatar politik dalam kerajaan. Kisah cinta segitiga tokoh dalam drakor ini memancing terjadinya pembunuhan dalam keluarga kerajaan. Meskipun demikian, drakor ini nggak hanya bikin tegang, tapi juga bikin gemas dan segar karena banyak adegan lucu di dalamnya.

4. Secret Affair (2014)

Deretan Drakor Pelakor Terbaik Selain The World of Married (via AsianWiki)

Drakor pelakor berikutnya dibintangi oleh Kim Hee-ae. Berperan sebagai seorang direktur Seohan Art Foundation, dia berselingkuh dengan seorang pianis terkenal. Aksi perselingkuhan ini rupanya berakibat merusak karir mereka masing-masing, sehingga mereka tidak bisa berbuat banyak.

Jangan cuma terpaku pada The world of the Married, itu dia beberapa drakor  pelakor yang seru dan bisa bikin kesal ketika menontonnya. Masukkan ke dalam daftar tontonmu, ya!

Deretan Drakor Pelakor Terbaik Selain The World of Married (via AsianWiki)