Viral, Video Mesum di Magetan yang Bikin Geger

Beberapa waktu yang lalu warganet sempat dihebohkan dengan tersebarnya video mesum yang dilakukan oleh sepasang kekasih di tempat terbuka tepatnya di alun-alun kota Magetan

Sekitar sepekan yang lalu, warganet dihebohkan oleh tersebarnya sebuah video mesum yang dilakukan oleh sepasang muda-mudi di alun-alun Magetan. Viral video mesum bermula dari unggahan akun Instagram @magetanbanget.

Aksi mesum di bawah cahaya redup ini berdurasi 30 detik. Dua sejoli tersebut berpelukan mesra dalam posisi berbaring di rerumputan.

Video mesum direkam oleh dua pengunjung alun-alun lainnya. Ketika berjalan melewati pelaku aksi mesum, dua pengunjung perekam video bahkan tidak dihiraukan sama sekali.

"Akibat lampu penerangan dimatikan akhirnya alun-alun jadi tempat remang-remang," tulis akun Instagram @magetanbanget dalam video mesum tersebut.

Video Mesum di Magetan yang Bikin Geger

Menanggapi video mesum yang telah tersebar dan bikin geger warganet, Fery Yoga Saputra selaku Kabid Penegak Perda Satpol PP dan Damkar Magetan membenarkan peristiwa tersebut dan telah melaporkannya ke pimpinan.

Fery menangkis pernyataan @magetanbanget perihal lampu alun-alun yang dimatikan. Menurutnya, lampu penerangan alun-alun masih menyala, jadi peristiwa itu terjadi sebelum pukul 8 malam.

Video Mesum di Magetan (via Suara Kumandang)

Fery juga menduga bahwa video mesum itu adalah video lama yang diunggah kembali. Alasannya, dalam video terlihat ada umbul-umbul yang terpasang. Padahal, saat ini sudah tidak ada umbul-umbul tersebut di lokasi. Diperkirakan peristiwa tersebut terjadi bulan Agustus kemarin.

Untuk mengantisipasi terjadinya perbuatan serupa, petugas Satpol PP akan melakukan patroli rutin dan lebih memperketat lagi pengawasan. Selain itu, saat ini Magetan masih dalam status PPKM Level 2 yang berarti kawasan alun-alun harus steril, yang diperbolehkan beraktivitas di area tersebut hanya pedagang saja. Jangan ada lagi viral video mesum, ya!

Video Mesum di Magetan (via Viva)