Saingan Amel Amilia, Wanita Ini Punya Suara Mirip Nike Ardilla

Setelah Amel Amilia, kini seorang wanita bernama Reza bikin heboh dunia maya lantaran memiliki suara yang mirip dengan Nike Ardilla.

Walaupun sudah bertahun-tahun lalu berpulang, namun sosok Nike Ardilla memang tak pernah lepas dari benak para penggemar. Terlebih lagi, beberapa kali muncul sosok yang dianggap mirip. Kini, setelah Amel Amilia , wanita bernama Reza juga sempat jadi perbincangan.

Reza diketahui memiliki suara yang sangat mirip dengan mendiang Nike Ardilla. Hal ini terungkap dari unggahan salah satu akun gossip yang menunjukkan kemampuan wanita berhijab ini saat melantunkan sebuah lagu.

“Viral kembali seorang wanita bernama Reza dengan suara mirip Nike Ardilla," demikian bunyi caption yang tertulis pada postingan tersebut.

Dalam video itu terlihat Reza dalam balutan busana kasual sedang duduk dan melantunkan lagu berjudul Seberkas Sinar. Penampilannya membuat netizen merinding karena terdengar mirip dengan suara mendiang Nike Ardilla. Komentar netizen pun langsung membanjiri postingan.

Reza, Wanita yang Suaranya Mirip Nike Ardilla (via Instagram/Lambe Gosip)

“Aq merinding dengar suaranya, bener mirip banget,” demikian tulis salah satu pengguna akun Instagram. “Wow mirip, kalau gak liat siapa yang nyanyi, pasti dikira suaranya Nike Ardilla,” imbuh yang lain memuji penampilan Reza.

Netizen yang terpukau dengan penampilan Reza sontak melontarkan pujian dan doa. Mereka berharap bahwa bakat menyanyinya tersebut bisa mengantarkan pada kesuksesan, seperti halnya yang dialami oleh Amel Amilia.

Nike Ardilla (via Grid.id)

Sebelum Reza, Amel Amilia  memang menuai pujian karena penampilannya yang memang sangat mirip dengan mendiang Nike Ardilla. Dia pun menunjukkkan bakat luar biasa dalam bermusik. Bahkan, singlenya berhasil meraih jutaan penonton di platform YouTube. 

Amel Amilia (via Kompas)