Maybeline Fit Me Foundation Matte+Poreless, Kuy Simak Review Foundation Terbaik Ini

Dari sekian banyak merek foundation, banyak yang sepakat kalo Maybeline Fit Me Foundation Matte+Poreless adalah yang terbaik. Apa sih alasan ia menjadi yang paling favorit banyak beauty vlogger?

Girls, kalian pasti tahu dong Maybeline Fit Me Foundation Matte+Poreless? Foundation satu ini termasuk kosmetik dengan kualitas terbaik. Bisa jadi emang dia paling wahid di kelasnya. Menurut kami dan beberapa beauty vlogger lainnya.

Nah, buat kalian yang penasaran kuy kita simak gimana formula dari foundation ini dan mengapa ia mendapat banyak review baik dari para beauty vlogger.

Maybeline Fit Me Foundation Matte+Poreless merupakan foundation dengan tekstur ringan dan bisa digunain sehari-hari loh. Buat kalian yang punya masalah dengan kulit berminyak foundation satu ini cocok banget ngatasi masalah kalian girls. 

Gak perlu ragu lagi bakal nambah masalah, karena teksturnya yang ringan gak bakal menyumbat pori. Sehingga kalian bisa mengenakan foundation ini setiap saat kalian ingin ber-makeup.

Maybeline Fit Me Foundation Matte+Poreless (walgreens.com)

Foundation yang satu ini juga punya shade warna yang lumayan lengkap. Jadi, kalian bisa nyesuain warna kulit dan warna foundation tanpa takut terlihat belang. Dengan hasil akhir yang matte tentunya sesuai  buat kalian yang meninginkan makeup matte looks tanpa merasa terlalu berat di wajah. Tentunya hasil matte diakhir ini membuat makeup kalian lebih awet karena mampu menahan minyak di wajah. 

Buat packaging, Maybeline Fit Me Foundation Matte+Poreless dikemas dengan botol kaca yang simpel dan elegan. Meskipun dikemas dengan botol kaca kalian gak perlu terlalu takut akan pecah, karena kaca yang digunain lumayan tebal girls. 

Kekurangan dari packaging ini adalah dia agak susah untuk mengontrol keluarnya krim karena bentuk lubang botolnya.

Shade warga beragam (goods.ruten.com.tw)

Packaging yang simpel dan elegan tentu menambah nilai plus produk kosmetik satu ini. Untuk dapat merasakan dan memiliki Maybeline Fit Me Foundation Matte+Poreless kalian gak perlu merogoh kocek terlalu dalam girls. Kalian bisa dapetin foundation satu ini dengan harga berkisar Rp145ribu aja. 

Nah gimana, buat kalian yang tertarik kalian bisa dapetin produk ini di beauty store atau di ol shop kepercayaan kalian girls.

Vlogger Linda Kayhz mereview foundation Maybeline (youtube.com)