Sebelum Rony Dozer Meninggal Dunia, Pernah Dirawat karena Sakit Diabetes dan Selulitis

Rony Dozer meninggal dunia pada Kamis (11/11). Sebelum meninggal dunia, Rony sempat mengidap beberapa gangguan kesehatan.

Rony Dozer meninggal dunia pada Kamis (11/11). Kabar Rony meninggal dunia pertama kali dibagikan oleh Tora Sudiro melalui postingan di Instagram pribadinya.

Memang belum diketahui penyebab Rony meninggal dunia, namun sebelum meninggal, artis berbadan subur ini sempat beberapa kali mengidap gangguan kesehatan.

Misalnya pada tahun 2014-2019, Rony mengidap sakit selulitis yang membuat dia harus istirahat dari dunia hiburan tanah air. Gangguan itu membuat kakinya alami bengkak

Rony Dozer (Tribunnews)

Selain mengalami sakit selulitis, bintang Extravaganza ini juga pernah dirawat di rumah sakit karena mengalami diabetes. Diduga karena pola hidup dan pola makan tidak sehat membuatnya harus alami diabetes.

Bahkan karena sering sakit-sakitan membuat Rony harus mencari tambahan uang karena sudah lama tidak syuting di beberapa program televisi. Bahkan ia juga pernah merasa jadi korban guna-guna dari sakit yang dihadapinya.

Rony Dozer Saat Sakit (Cumicumi)

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui penyebab Rony Dozer meninggal dunia. Apakah memang karena dia sakit atau karena hal lain. Kabarnya jenazah Rony disemayamkan di rumah duka di Bintaro, Tangerang Selatan.