Nasib Artis Korea Dulu dan Kini, Awalnya Terkenal Sekarang...

Bagi para penggemar lama drama korea tentunya tidak asing dengan beberapa pemain drama yang pernah tenar beberapa tahun lalu ini. Bagaimana kabar mereka kini?

Sebelum KPop berhasil mencuri perhatian, drama Korea sudah lebih dulu digandrungi masyarakat. Hanya dengan membintangi satu peran, para artis berhasil menjadi idola yang dielu-elukan. Namun, kepopuleran para artis Korea dulu dan kini  jelas berbeda.

Sosok idola itu justru tidak lagi terdengar kabarnya seperti hilang ditelan bumi. Berikut ini deretan artis Korea tersebut. Simak artikelnya berikut ini, yuk!

1. Kim Joon

Sejak debutnya bersama F4, ia juga sempat membintangi beberapa drama lainnya, seperti Detectives in Trouble (2011), Endless Love (2014), dan City of the Sun (2015).

Pemeran Song Woo Bin dalam drama Boys Before Flowers (2004) ini kabarnya telah menikah tahun 2018 silam dan memiliki buah hati. Dia juga sempat mengejutkan publik ketika mengunggah foto di Instagram melalui akun barunya pada tahun 2020.

2. Yoon Eun Hye

Nasib Artis Korea Dulu dan Kini (via KapanLagi.com)

Perannya dalam drama yang sempat ngehits pada zamannya membuat Yoon Eun Hye dijuluki sebagai Ratu Hallyu. Kedua drama tersebut adalah Princess Hours dan Coffee Prince.

Setelah itu, dia beralih ke dunia fashion. Namun, karirnya terjun bebas karena dituduh mencuri ide. Tidak hanya membantah tuduhan itu, Yoon Eun Hye malah memanfaatkan ketenarannya untuk mempromosikan koleksinya secara bersikeras. Hal inilah yang membuat para penggemarnya berpaling.

3. Bae Yong Joon

 

Nasib Artis Korea Dulu dan Kini (via WowKeren.com)

Bae Yong Joon adalah salah satu pemeran dalam drama populer Winter Sonata (2002). Setelah tampil terakhir di layar kaca dalam drama Dream High (2011), dia mendirikan agensi hiburan KeyEast Entertainment. Menikah dengan Park Soo Jin tahun 2015, fokusnya terpusat pada keluarga serta agensi miliknya.

Itulah deretan kisah artis Korea dulu dan kini . Walaupun sempat melejit dan masuk jajaran bintang paling diidolakan, tidak semuanya mampu mempertahankan popularitasnya. Makanya jadi artis memang enggak mudah ya, Guys?

Nasib Artis Korea Dulu dan Kini (via OkeZone Celebrity)