Hantu Hobi nge-Seks dengan Manusia

Hantu juga haus seks. Buktinya, beberapa hantu ini kerjanya cuma main bobok-bobok enak nih. Tapi resikonya horor banget.

Beberapa hantu di dunia ini ada buat nge-seks dengan manusia. Salah satu contohnya ada di Indonesia. Namanya Genderuwo. Hantu ini hobi banget nge-seks dengan istri orang. Kayaknya ga ada sejarah dia pernah berhubungan sama janda ato perawan. Spesialis binor.

Dunia juga punya beberapa hantu hobi nge-seks dengan manusia. Hantu-hantu ini punya banyak latar belakang. Juga punya banyak jenis kemampuan. Daripada kelamaan, yuk cek deretan hantu yang suka nge-seks:

1. Trauco

Trauco adalah hantu cowok. Target korbannya adalah perempuan. Gak peduli janda, perawan, atau istri orang. Begitu si cewek kena hipnotis Trauco, si cewek dipastikan bakal gituan deh.

Hantu ini berasal dari kawasan Cili. Badannya pendek banget, udah gitu mukanya jelek. Walopun gitu, kemampuan hipnotis Trauco bikin cewek pasti mau ama nih hantu. Parahnya lagi, ada mitos yang ngomong kalo ada cewek hamil di luar nikah pasti karena abis main sama Trauco.

Padahal aslinya main ama pacarnya sendiri, tuh…

Ilustrasi Trauco nih. Mencuri fokus banget ya ilustrasinya. Sumber: scoop.it

2. Fiura

Hantu Fiura punya ciri fisik yang mirip Trauco. Fiura ini dianggep sebagai istri Trauco. Jadi, asalnya juga dari Spanyol.

Fiura adalah hantu yang hobi nge-seks dengan manusia banget. Spesialisnya adalah cowok.. Buat bisa dapetin cowok, Fiura make kemampuan hipnotis. Hampir sama kayak Trauco. Hantu ini juga ga peduli status si cowok apaan. Makanya, kadang ni hantu bisa jadi pelakor.

Banyak yang percaya, kalo abis main sama Fiuran, si cowok bakal gila. Bagian parahnya, kalo kamu bisa nolak ajakan main Fiura, kamu bakal gila.

Patung hantu Fiura. Sumber: folkrealmstudies.weebly.com

3. Succubus

Succubus hampir sama kayak Fiura. Spesialis nge-seks dengan cowok. Bedanya, hantu ini punya bentuk fisik yang ga jelek. Korbannya bisa mati karena kebanyakan main ama Succubus. Kalo ga mati, paling masuk rumah sakit deh.

Hantu ini masuk ke mimpi manusia. Jadi, dia ngeseks dengan cowok di alam mimpi si cowok. Cuma si cowok bakal ngerasa main beneran tuh.

Konon katanya, beberapa cowok seneng main ama Succubus. Mungkin karena mereka ga tahu kalo resikonya adalah nyawa. Nge-seks berujung petaka banget ini.

Cosplay Succubus. Sumber: medvedev-photo.com

4. Incubus

Incubus adalah hantu hobi nge-seks dengan manusia berkelamin perempuan. Hantu ini ga punya spesialisasi status si cewek. Dari perawan sampai janda, pasti dibabat. Incubus ngajak main ceweknya di alam mimpi. 

Hantu ini hobinya bikin cewek hamil. Jadi kalo si cewek belum hamil, pasti bakal main lagi ama Incubus. Kalo udah hamil, baru Incubus berhenti mainin si cewek. Horor banget nih hantu. Makanya, hantu ini masuk di deretan hantu terkenal sedunia nih.

Incubus dan Succubus berasal dari mitos Eropa. Dua hantu ini punya bentuk fisik yang memikat. Makanya ga heran, beberapa manusia seneng main ama mereka. 

Ilustrasi Incubus dan korbannya. Sumber: wikipedia.org

5. Kitsune

Ngomongin hantu hobi nge-seks dengan manusia ga lengkap kalo ga bahas Kitsune. Hantu ini asalnya dari Jepang. Legenda hantu ini termasuk gokil, sih.

Kitsune punya hobi nge-seks sama cowok. Cuma, Kitsune ini bakal nge-seks sampe dia hamil. Yes, sampe hamil. Jadi si Kitsune bakal punya anak. Kalo Kitsune belum hamil, dia masih main tuh. Gokil ga sih? Main terus sampai hamil.

Wujud fisik Kitsune adalah rubah. Tapi dia punya kemampuan berubah bentuk jadi cewek. Makanya, hati-hati kalo ketemu cewek. Siapa tahu dia Kitsune. Kan parah tuh kalo kamu ketemu dia. Diajakin bobok bareng sampai si cewek hamil. 

Ilustrasi Kitsune. Sumber: wikipedia.org