Deretan Orang Ini Tewas Karena Tenggelam dalam Makanan, Kok Bisa?

beberapa orang di bawah ini tewas akibat tertimbun makanan

Kematian akibat makanan memang bukan hal yang jarang. Bisa terjadi karena keracunan makanan, penyakit yang ditimbulkan akibat mengkonsumsi makanan tertentu, tersedak makanan dan lainnya. Namun pernahkah kamu mendengar orang meninggal akibat tertimbun makanan?

Ternyata hal mengenaskan tersebut pernah dialami beberapa orang di bawah ini. 

Tertimbun Kacang 

Hal naas terjadi pada seorang pria berusia 56 tahun yang bekerja di Kelley Bean Company, Colorado, Amerika Serikat. Pada 2021 lalu ada kerusakan pada mesin yang biasa digunakan untuk memindahkan kacang. Akibatnya, ada lebih banyak kacang yang dipindahkan dibandingkan biasanya. Segura tertimpa timbunan kacang tersebut tanpa bisa menyelamatkan diri. 

Tenggelam di Minuman Keras

(ilustrasi Kelley Bean Company via laist.com)

Pria berusia 46 tahun asal Skotlandia Inggris ini bekerja di Glenfiddich Distillery yang memproduksi minuman keras. Entah apa yang terjadi, sehari setelah merayakan ulang tahun istrinya, Ettles nekat memanjat tangki penyulingan wiski setinggi 5 meter dan menceburkan dirinya ke dalam tangki yang berisi 50.000 liter whisky tersebut. 

Tewas dalam Mesin Adonan 

(Glenfiddich Distillery via barleymania.com)

Pemilik pabrik kue Seng Confectionery di Singapura tewas saat pria bernama Ng Sew Kuang itu mengecek mesin yang digunakan untuk membuat pasta kacang. Entah apa yang terjadi, ia jatuh ke dalam adonan saat mesinnya sedang menyala. Akibatnya Ng tewas dalam adonan tersebut karena terkena hantaman mesin-mesin itu. 

(ilustrasi adonan kue pabrik via dream.co.id)