Kuy Simak Ketahanan Foundation Revlon, Biar Make Up Selalu Awet

Sebelum memakai make up, biasanya kita mengaplikasikan foundation terlebih dahulu. Nah dari sekian banyak merek, kita simak yuk ketahanan foundation Revlon. Biar make up-mu selalu awet.

Girls, kalian tau dong betapa pentingnya foundation. Saking pentingnya benda satu ini bahkan bisa buat ningkatin kepercayaan diri seorang perempuan. Sayangnya sebagian perempuan yang punya masalah dengan kulit berminyak justru merasa masalahnya semakin bertambah.

Padahal mereka tahu manfaat foundation dan perannya yang sangat penting. Selain untuk melapisi dan menutupi segala noda dan bekas jerawat di wajah foundation juga memiliki kandungan untuk menjaga kesehatan kulit.

Foundie Revlon (saloni.pk)

Nah buat kalian yang punya masalah dengan hal ini harus kenalan dengan produk satu ini. Yup Foundation Revlon. Siapa yang gak kenal dengan brand satu ini, tentunya dikenal dengan kualitasnya yang gak perlu diraguin lagi. Mempunyai shade yang beragam foundation satu ini cocok banget buat kalian yang punya masalah dengan kulit berminyak.

Dengan teksturnya yang ringan foundation satu ini mampu melapisi dan menutup dengan sempurna noda di wajah tanpa takut menimbulkan komedo. Gak cuma melapisi, foundation ini juga mampu merawat kulit kalian.

Pilihan warna (bellatory.com)

Buat shade warnanya kalian gak perlu ragu karena Revlon Foundation punya pilihan warna yang beragam. Jadi kalian bisa nyesuain warna kulit kalian dengan warna foundation kalian tanpa perlu terlihat belang di leher dan wajah.

Foundation Revlon ini banyak direkomendasiin para beauty vlogger karena mampu bertahan dalam waktu yang lama girls. So kalian gak perlu touch up wajah kalian berulang kali. Foundation satu ini gak bakal luntur deh meskipun kalian beraktivitas sepanjang hari.

Mengenakan foundie (iprice.co.id)

Meskipun foundation ini awet di kulit wajah kalian gak perlu takut bakal keliatan cakey atau justru pecah karena foundation satu ini selain punya shade yang lengkap juga punya seri for dry skin atau normal skin. So kalian bisa banget nyesuain warna dan kebutuhan kulit kalian.

Buat kalian yang beraktivitas di luar ruangan juga gak perlu khawatir karena foundation ini juga mengandung SPF. Gimana tertarik dong pastinya buat nyobain foundation yang awet hingga 24 jam ini. Kuy buruan beli, semoga cocok ya.