Kabar Gembira, Aktor Korea Lee Si Eon dan Aktris Seo Ji Seung Akan Menikah Akhir Tahun Ini!

Kabar Gembira, Aktor Korea Lee Si Eon dan Aktris Seo Ji Seung Akan Menikah Akhir Tahun Ini!

Kabar gembira untuk pasangan selebritis Lee Si Eon dan Seo Ji Seung!

Pada tanggal 8 November, perwakilan industri melaporkan bahwa para aktor akan mengadakan pernikahan mereka pada tanggal 25 Desember di Pulau Jeju. Laporan tersebut menyatakan bahwa pernikahan itu hanya akan diadakan secara kecil-kecilan dengan hanya keluarga mereka.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Lee Si Eon Story J Company mengkonfirmasi, “Lee Si Eon dan Seo Ji Seung akan mengadakan pernikahan mereka pada hari Natal.” 

Agensi menambahkan, “Karena COVID-19 dan untuk perlindungan privasi para aktor, kami meminta pengertian Anda karena tidak dapat mengungkapkan lokasi dan waktu.”

Lee Si Eon ketika membintangi film thriller "Killed My Wife"

 

Lee Si Eon memulai debutnya pada tahun 2001 dengan film “Kick the Moon” dan menjadi terkenal dengan proyek-proyek termasuk “Reply 1997,” “W,” “My Love, My Bride,” “Live,” dan banyak lagi. Dia juga menerima banyak cinta selamacukup lama di variety show "Home Alone" ("I Live Alone").

Potret cantik Seo Ji Seung (hot.detik.com)

Sementara Seo Ji Seung memulai debutnya melalui “Sharp 2” pada tahun 2005 dan sejak itu membintangi proyek-proyek termasuk “Orange Marmalade,” “Cheo Yong 2,” “Very Ordinary Couple,” “The Treacherous,” dan banyak lagi.

Keduanya mulai berkencan pada 2017 dan mengkonfirmasi hubungan mereka pada Februari 2018.

Wah, selamat ya kalian berduaaaa!!

Momen ketika Lee Si Eon ditanyai perihal pertemuannya dengan Seo Ji Seung (wowkeren.com)