Tips dan Trik Ngajak Mantan Balikan, Dijamin Nggak Bakal Ditolak!

Tips dan Trik Ngajak Mantan Balikan, Dijamin Nggak Bakal Ditolak!

Tak semua kisah cinta yang berakhir itu sepantasnya berkahir. Terkadang, gara-gara emosi meluap, kita jadi mengambil keputusan termudah yang sering kali disesali kemudian hari.

Buat kalian yang tengah dalam kondisi seperti ini jangan khawatir. Karena bukan hal yang mustahil untuk mendapatkan kembali mantan yang keburu menjauh, masih ada cara kok, tapi selama dia masih ada rasa juga yaa.

Dan untuk kembali dengan mantan anda harus pikirkan dengan matang terlebih dahulu, jangan cuma karena anda kesepian terus balikan, kalo gitu caranya mah ntar-ntar juga putus lagi.

Naah, ini ada beberapa tips yang mungkin bisa kalian pertimbangkan jika kalian sedang dalam zona gagal move on niih, yuk kita cek artikel berikut ini.

1. Minta maaf

Sebagian besar penyebab dari kandasnya hubungan adalah karena ada permasalahan yang terselesaikan tanpa ada permintaan maaf. Cobalah untuk meminta maaf, dan jelaskan kenapa kamu bertindak seperti itu.

Tak cukup minta maaf ya, permintaan maaf ini harus disertai dengan perubahan sikap agar kedepannya hubungan berjalan dengan lancar.

2. Jangan keburu balikan

https://i1.wp.com/yourbrilliance.com/

Beri jeda waktu yang cukup lama untuk kalian berdua saling meninjau kembali hubungan yang telah kalian lalui. Kira-kira worth it ngga kalau kalian balikan?. Sebaiknya dalam fase ini hindari kontak apapun.

Setelah kalian telah mengambil cukup waktu untuk merefleksikan hubungan kalian, lalu pertimbangkan kembali dengan mantan kalian, enaknya gimana niih? lanjut apa udahan.

3. Jangan keburu cari gandengan

https://www.notsalmon.com/wp-content/

Ini kebiasaan para pria nih, abis putus cepet-cepet cari gandengan baru yang tujuannya buat manas-manasin mantannya. Dengan tindakan seperti ini, mantan kamu akan menyimpulkan kalo kamu udah sepenuhnya lepas dari hubungan yang lama.

Selain nggak berguna, hal ini juga akan merugikan gandengan baru kamu loo, karena cuma dipake buat hansaplas aja, alias lukanya sembuh dianya di buang lagi.

4. Jangan menyalahkan diri sendiri

https://upjourney.com/wp-content/

Ini mungkin saat paling berat untuk di lalui, kamu akan sering bertanya-tanya kira-kira apa penyebab kalian putus, nah dari pemikiran seperti ini akan membuatmu semakin merasa bersalah.

https://www.wikihow.com/images/5/55/