Tipe Ideal Member BTS saat Cari Pacar, Kamu Masuk Enggak?

Sebagai penggemar KPop, siapa yang enggak penasaran sama tipe wanita idaman idolanya? Ada bocoran tipe ideal member BTS, nih!

Talenta dan wajah tampan memang membuat grup ini menjadi sorotan para Army (sebutan fans BTS). Sebagai penggemar KPop, siapa yang enggak penasaran sama tipe wanita idaman idolanya? Ada bocoran tipe ideal member BTS, nih!

Bagi penggemar yang memang benar-benar bucin, pastinya mereka akan melakukan segara cara untuk sang idola. Namun ternyata, para member BTS punya kriteria sendiri soal wanita idaman. Kira-kira tipe ideal mereka seperti apa, ya? Yuk, simak!

1. Tertarik pada Member Grup KPop Lain

Dalam salah satu episode YaMan TV, beberapa dari mereka mengaku tertarik pada member SNSD yang penuh pesona. Selain itu, Jimin dan Jin juga mengatakan ingin dekat dengan member Red Velvet. Member lain, Suga dan V ingin dekat dengan member Girls' Generation. Sedangkan Jungkook ingin dekat dengan IU.

2. Usia Pasangan yang Ideal

BTS (via Viet Reader)

Jin memilih pasangan yang lima tahun lebih muda darinya. V juga menyukai gadis yang lebih muda. Jimin mengatakan pasangannya bisa saja satu sampai dua tahun lebih tua darinya atau bahkan satu hingga lima tahun lebih muda.

Member lainnya, Jungkook menyukai wanita yang lebih tua darinya. Sedangkan RM, J-hope, dan Suga tidak terlalu mempermasalahkan usia. Meskipun demikian, V mengaku lebih menyukai wanita yang lebih muda.

3. Artis Asing Idola Member BTS

BTS (via Kompas)

Jungkook sangat mengagumi Emma Watson atas kecantikan, kepintaran, dan kemampuan aktingnya. Jin memilih Scarlett Johansson karena menurutnya sangat menawan. Sedangkan V mengaku jatuh cinta pada Kaya Scodelario setelah menonton salah satu serialnya.

Itu dia tipe ideal member BTS  yang ternyata berbeda-beda. Meski demikian, pada dasarnya mereka ingin pasangan yang membuat mereka nyaman. Coba cek lagi, kamu termasuk salah satunya, enggak? Selamat mencoba! 

BTS (via Rolling Stone)