Deretan Zodiak Bermuka Dua dan Manipulatif, Setuju Enggak?

Menghadapi orang yang terbiasa berbohong selain sangat merepotkan juga menjengkelkan. Karenanya hati-hati dengan deretan zodiak bermuka dua berikut ini!

Sungguh merepotkan menghadapi orang yang plin-plan. Di sini bicara begini, di sana bicara kebalikannya. Kebiasaan mereka berbohong menjadikan mereka hampir tidak pernah ketahuan jika berbohong. Menurut astrologi, ada sederetan zodiak bermuka dua .

Bergaul dengan mereka pastinya sangat merepotkan dan menyebalkan. Kira-kira apa saja, ya, yang termasuk zodiak bermuka dua dan manipulatif itu? Simak, yuk! Jangan-jangan kamu salah satunya!

1. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Sama seperti lambangnya yang menggambarkan orang kembar, kepribadian Gemini juga punya dua sisi. Kelihaiannya memainkan kata-kata membuat banyak orang terpengaruh, padahal tidak semua omongannya adalah kenyataan. Kebohongan yang mereka ciptakan adalah demi mendapatkan simpati dan keuntungan semata. Bahkan, mereka tidak ragu-ragu untuk mengumbar keburukanmu di belakangmu.

2. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Zodiak Bermuka Dua dan Manipulatif (via Tribun)

Diam-diam, Scorpio telah menyusun rencana yang besar. Ambisinya yang besar itu tidak disampaikan kepada orang lain, sehingga mereka terkenal sulit ditebak. Bisa jadi mereka memang tulus, bisa jadi mereka berniat mengkhianati.

3. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Zodiak Bermuka Dua dan Manipulatif (via FirstCry Parenting)

Pisces adalah zodiak bermuka dua meskipun sebenarnya mereka tidak memiliki niat buruk dan kebencian. Mereka memiliki kebiasaan berpura-pura di depan orang lain. Salah satu contohnya, mereka berpura-pura menyukai hal yang sebenarnya dia benci demi menghindari kritik terhadap dirinya.

4. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Zodiak Bermuka Dua dan Manipulatif (via Wolipop)

Sagitarius merupakan zodiak yang menyenangkan. Mereka dengan mudah memberi pujian kepada orang lain, membuat mereka disukai oleh banyak orang, meskipun sebenarnya pujian-pujian itu palsu. Meskipun mereka tidak menyadarinya, namun sifat bermuka dua mereka ini dikarenakan mereka tidak bisa berurusan dengan konflik.

Itu dia deretan zodiak bermuka dua  dan manipulatif menurut astrologi. Menurut peramal, mereka sangat berbakat mengelabui orang lain. Namun tenang, sifat muka dua enggak selalu negatif kok kalau untuk tujuan menjaga perasaan orang lain. Setuju, nggak?

Zodiak Bermuka Dua dan Manipulatif (via EuroPosters)