Dimakamkan Satu Liang Lahat, Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Tidak Jadi Bersebelahan

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan dimakamkan di TPU Malaka Ulujami, Jakarta Selatan. Apakah keduanya akan dikubur di satu liang lahat?

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sudah tiba di rumah duka kawasan Srengseng, Jakarta Barat, pada Jumat (5/11) subuh dari Surabaya, Jawa Timur.  Kedatangan jenazah suami istri itu disambut isak tangis keluarga yang menyambutnya di depan rumah.

Orangtua Bibi dan Vanessa sangat jelas terpukul dengan kepergian kedua anak mereka, sebab saat ini Vanessa dan Bibi sedang bahagia menjalani rumah tangga setelah kehadiran buah hati mereka yang berjenis kelamin laki-laki.

Jenazah Vanessa dan Bibi dimasukan di dalam peti berwarna putih. Kemudian jenazah disemayamkan di ruang tengah, Keluarga dan kerabat berdoa sembari mendoakan arwah Vanessa dan Bibi.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (TV ONE)

Rencananya pada pukul 09.00 WIB, jenazah Vanessa dan Bibi akan dimakamkan di TPU Malaka Ulujami, Jakarta Selatan. Lokasi pemakaman tidak jauh dari kediaman Vanessa dan Bibi. Sebelum dibawa ke pemakaman, keluarga akan lakukan salat jenazah di Masjid dekat rumah mereka.

Nantinya jenazah Vanessa dan Bibi akan dimakamkan di tempat yang terpisah, namun bersebelahan. Jadi keduanya tidak akan ditumpuk atau dimakamkan dalam satu liang lahat. " Makamnya bersebelahan," ujar ketua RW setempat.

Namun di detik-detik jelang pemakaman, dipastikan Vanessa dan Bibi akan dimakamkan di satu liang lahat sesuai permintaan keluarga besar. Pihak pemakaman pun sudah menyiapkan lubang yan besar.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Suara.com)

Sementara itu suasana rumah duka Vanessa dan Bibi semakin ramai dengan kehadiran para pelayat yang datang ke rumah duka. Mereka memasang wajah penuh kesedihan ketika tiba di rumah duka untuk memberikan doa untuk Vanessa dan Bibi.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di jalan Tol Nganjuk, Jawa Timur. Diduga kecelakaan tersebut terjadi lantaran sopir yang mengendarai mobil tersebut mengantuk hingga menabrak pembatas jalan hingga terpelanting.