Sebelum Meninggal Dunia, Vanessa Angel dan Suami Pakai Baju Serba Putih

Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah meninggal dunia. Sebelum meninggal dunia, mereka sempat menghadiri acara.

Vanessa Angel meninggal dunia dalam kecelakaan mobil di jalan Tol Nganjuk, Jawa Timur pada Kamis (4/11). Dalam kecelakaan tersebut, suami Vanessa, Bibi Ardiansyah juga dikabarkan meninggal dunia.

Polisi pun sudah membenarkan jika memang ada kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur dengan korban jiwa sepasang suami istri. Namun Kabid.Humas Polda Jawa Timur, Kombes.Pol. Gatot Repli Handoko belum memberikan identitas korban kecelakaan tersebut.

Vanessa dan Bibi sepertinya sedang melakukan perjalanan menuju Surabaya, Jawa Timur. Terlihat dari postingan Vanessa di Instagram Story, Vanessa nampak bahagia dalam perjalanan menujiu Surabaya karena ada buah hatinya juga ikut dalam mobil itu.

Vanessa Angel dan Suami (Detikcom)

Justru sehari sebelum meninggal dunia, Vanessa dan Bibi sama-sama menjalani aktivitas seperti biasa,menghadiri sebuah acara peluncurkan produk. Dalam foto itu Vanessa dan Bibi sama-sama mengenakan baju putih.

Pengusaha Shandy Purnamasari memposting foto kebersamaan Vanessa dan Shandy dalam acara tersebut. Crazy Rich Malang ini sangat kaget dengan kepergian Vanessa dan Bibi.“Kemarin baru aja ketemu kalian pake baju putih polos tanpa motif,” tulisShandy.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Berbaju Putih (Instagram @shandypurnamasari)

Shandy menyebut sosok Vanessa dan Bibi adalah pribadi yang baik. “ Kalian berdua baik banget, selalu datang tiap kita ada acara dan ga pernah mau bayar karna kalian tulus,” tambah Shandy.

Hingga berita ini Diturunkan belum diketahui kapan Vanessa Angel dan suaminya akan dimakamkan. Kabarnya jenazah Vanessa dan suami saat ini masih dalam proses pemulasaran jenazah dirumah sakit.