Keterangan Polisi Terkait Kecelakaan Vanessa Angel dan Suami

Vanessa Angel kecelakaan bersama suaminya. Vanessa dikabarkan meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

Vanessa Angel meninggal dunia dalam kecelakaan yang dialami bersama suami dan keluarganya di jalan Tol Nganjuk, Jawa Timur. Vanessa bersama keluarga kabarnya hendak menuju Surabaya, Jawa Timur.

Kabid.Humas Polda Jawa Timur Kombes.Pol Gatot Repli Handoko mengatakan bahwa pihaknya sudah membenarkan bahwa ada kecelakaan di kawasan Tol Nganjuk. "Kalau informasi sementara yang kita  terima itu dia meninggal dunia," kata Gatot kepada wartawan pada Kamis (4/11).

Mobil Vanessa Angel (Okezone)

Memang Polisi masih belum memberikan bocoran terkait identitas korban kecelakaan tersebut.  "Sepertinya suami istri," kata Gatot.

Meski masih normatif, namun Polisi sudah membenarkan memang terjadi kecelakaan, namun belum diketahui lokasi tepatnya. " KM berapa saya belum tahu, yang jelas Tol Nganjuk arah Surabaya," ujar Gatot.

Vanessa Angel dan Suami (Suara.com)

Dalam gambar yang tersebar di sosial media, mobil yang dinaiki Vanessa bersama keluarga hancur. Bahkan sebuah foto perempuan nampak terbaring di badan jalan, diduga perempuan itu mirip dengan Vanessa.

Vanessa Angel meninggal dunia dalam kecelakaan dan di dalam mobil terdapat suami berserta anaknya.  Sebelum berangkat mereka sangat senang menjalani perjalanan menuju Jawa Timur.