Para Artis yang Meninggal di Usia Muda, Kini Tinggal Kenangan

Beberapa selebritis muda meninggal dunia dalam usia yang relatif muda, padahal mereka sedang mulai merintis karier hingga menikmati popularitas.

Memang yang namanya rezeki, jodoh, dan maut adalah misteri ilahi. Beberapa artis muda di Indonesia pun meninggal dalam usia yang masih muda. Para artis wanita ini meninggal dunia ketika kariernya sedang dirintis, bahkan sedang menjalani popularitas.

Penyebab para artis muda ini meninggal dikarenakan beberapa sebab mulai dari penyakit hingga kecelakaan yang cukup tragis. Siapa saja daftar artis yang meninggal dalam usia muda?

1. Nike Ardilla

Nike Ardilla meninggal pada tahun 1995. Penyanyi bersuara merdu ini meninggal dalam usia 19 tahun. Kecelakaan tunggal sepulang dari tempat hiburan malam merenggut nyawa Nike yang kala itu sedang berada dalam puncak kariernya. 

2. Irena Justin

Nama Irena Justin mungkin tidak sepopuler pemain sinetron lainnya. Namun kabar mengejutkan datang darinya ketika ia meninggal dunia dalam usia 23 tahun. Irena wafat karena mengidap sakit jantung pada tahun 2016 lalu.

Nike Ardilla (Popbela.com)

3. Melisha Sidabutar

Melisha Sidabutar merupakan penyanyi yang sempat masuk jadi finalis Indonesian Idol. Sayangnya langkah Melisha terhenti jelang babak spektakuler. Pasca tersingkir, kesehatan Melisha memburuk dan mengidap pembengkakan jantung. Ia meninggal dalam usia 19 tahun.

Irena Justin (Kapanlagi)

4. Hanna Kirana

Hanna Kirana adalah artis sinetron yang baru berusia 18 tahun. Sepupu Citra Kirana ini menghembuskan nafas terakhir pada 2 November 2021 lalu karena gagal jantung. Kepergian Hanna membuat sedih keluarga dan teman dekatnya sesama pemain sinetron.

Melisha Sidabutar (Okezone)

Sebelum meninggal dunia, Hanna seperti memberikan isyarat jika dirinya akan pergi untuk selama-lamanya. Hal itu ia ungkapkan kepada kekasihnya, Ilyas Bactiar yang sangat terpukul ketika mengantarkan jenazah Hanna ke tempat peristirahatan terakhir.

Hanna Kirana (Jatim Network)