Variety Show Korea "Knowing Bros" Umumkan Tambah Member Baru! Siapa Ya?

Variety Show Korea "Knowing Bros" Umumkan Tambah Member Baru! Siapa Ya?

Untuk kamu yang suka nonton variety show Korea “Knowing Bros”, ada kabar menarik nih! Sebab acara hiburan Korea yang satu ini akan menambahkan anggota baru!

Pada tanggal 28 Oktober, telah dikonfirmasi bahwa Lee Jin Ho akan bergabung dengan variety show JTBC sebagai anggota tetap.

Sejak 2016, “Knowing Bros” terdiri dari tujuh anggota tetap, yaitu: Kang Ho Dong, Seo Jang Hoon, Kim Young Chul, Lee Soo Geun, Kim Hee Chul, Min Kyung Hoon, dan Lee Sang Min. Lima tahun kemudian, program ini menambah anggota baru.

Lee Jin Ho adalah seorang komedian yang memulai debutnya pada tahun 2005 dan telah mendapatkan popularitas melalui program komedi, variety show, konten digital, dan banyak lagi. Dia telah menunjukkan chemistry alami dengan para pemeran “Knowing Bros” melalui beberapa penampilan di program tersebut.

Member tetap Knowing Bros sejak 2005 (hot.detik.com)

PD “Knowing Bros” (sutradara produksi) Choi Jang Soo berkomentar, “Dengan episode ke-300 baru-baru ini, kami pikir sudah waktunya menambahkan darah baru. Lee Jin Ho tidak hanya cocok dengan formatnya, tetapi ia juga merupakan individu terbaik yang dapat menciptakan sinergi dengan anggota lainnya. Lee Jin Ho, yang bergabung sebagai anggota termuda baru dari tim, akan membawa angin segar [ke program ini].”

Lee Jin Ho, komedian yang jadi member baru Knowing Bros (soompi.com)

Lee Jin Ho secara resmi akan bergabung sebagai anggota tetap mulai dari episode ke-304 yang ditayangkan pada tanggal 30 Oktober pukul 19:40 di kanal KST.

Wah, gak sabar gimana serunya kebersamaan mereka membawakan acara. Semoga makin asyik ya!

Blackpink saat jadi bintang tamu acara Knowing Bros (twitter.com)