Rekomendasi Kopi Enak dan Aman di Lambung, Wajib Coba!

Rekomendasi Kopi Enak dan Aman di Lambung, Wajib Coba!

Kamu suka banget minum kopi tapi khawatir menderita karena punya masalah dengan maag atau asam lambung? Tenang aja, kamu tetap bisa kok menikmati kopi yang nikmat dan aman di lambung lewat Light Coffee Series dari Kopi Kenangan berikut ini. 

Untuk diketahui, Light Coffee Series merupakan seri minuman yang menggunakan biji kopi Arabika dari Bumi Banjarnegara (Jawa Tengah), dengan tingkat keasaman rendah (low acid). Berbeda dengan Robusta yang tingkat keasamannya lebih tinggi, jadi bersahabat banget deh dengan lambungmu.

Selain itu, kandungan kafeinnya juga lebih kecil, yaitu sekitar 0,8 - 1,5 persen dari berat totalnya. Jadi pasti lebih aman buat lambung dan jantungmu. 

Light Coffee Series sudah bisa kamu nikmati sejak April 2021 di seluruh gerai Kopi Kenangan. Namun, sekarang ada 4 varian rasa baru, lho! Rasanya juga sudah terbukti enak dan bikin penasaran bagi siapapun yang mau mencoba.

1. Light Avocado Coffee

Buat kamu para pecinta Avocado Coffee Kopi Kenangan, sekarang kamu bisa menikmati versi Light Series yang lebih ramah di lambung. Perpaduan 100 persen espresso yang low acid dengan alpukat berkualitas, menghasilkan rasa yang gurih dan legit banget! Sayang kalau dilewatkan.

 

2. Light Salted Caramel Macchiato

Light Avocado Coffee (LINE Today)

Susu steamed, sirup karamel dengan sedikit sentuhan rasa asin plus 100 persen low acid espresso menghasilkan sensasi rasa yang ramai banget di mulut. Kamu nggak perlu khawatir karena seri ini aman dan nyaman di lambung. 

3. Light Dolce Latte

Light Salted Caramel Macchiato (LINE Today)

Penyuka Dolce Latte juga sudah bisa minum kopi yang lebih aman buat lambung dengan hadirnya Light Dolce Latte ini. Dolce Latte cocok banget buat kamu yang suka minum kopi dengan sensasi rasa yang ringan dan manis. 

4. Light Mocha Latte

Light Dolce Latte (LINE Today)

Campuran cokelat berkualitas dengan 100 persen espresso low acid ini sangat cocok buat kamu yang suka rasa minuman cukup bold, tapi pastinya tetap ringan dan aman di lambung. 

Menarik banget, kan? Sekarang hampir semua varian kopi di Kopi Kenangan bisa kamu nikmati dalam versi Light Coffee Series yang lebih aman di lambung. Jadi nggak perlu khawatir lagi saat menikmati kopi favoritmu.

Walau lebih ringan dan aman di lambung, kamu nggak perlu takut rasanya jadi kurang enak. Soalnya, biji kopi Arabika yang digunakan ini punya rasa yang cenderung lebih manis plus aroma yang merupakan ciri khas dari biji kopi Arabika. Dijamin tetap nikmat dan legit!

Light Mocha Latte (LINE Today)