Terungkap Lokasi dan Waktu Pemakaman Oddie Agam

Oddie Agam meninggal dunia pada Rabu (27/10). Jenazah Oddie akan dimakamkan pada hari ini juga.

Oddie Agam meninggal dunia di Rumah Sakit Persahabatan pada Rabu (27/10). Saat ini jenazah Oddie masih disemayamkan di rumah sakit. Lantas kapan Oddie akan dimakamkan pihak keluarga?

Menurut informasi yang didapat Paragram, jenazah Oddie akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Kemiri di Rawamangun, Jakarta Timur. Lokasi pemakaman tersebut memang tak terlalu jauh dari rumah sakit.

"Jenazah akan dimakamkan bada ashar di pemakaman kemiri rawamangun ya pak," kata seseorang kerabat melalui pesan singkat kepada sejumlah awak media. Stanley Tulung sahabat Oddie juga menyebut jenazah Oddie masih berada di rumah sakit.

Oddie Agam (CNN Indonesia)

Sebelum meninggal dunia, Oddie sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Oddie pernah terserang stroke dan kondisinya semakin memburuk karena alami komplikasi penyakit lain, mulai dari gangguan pernafasan hingga ginjal yang mengharuskan lakukan cuci darah.

Oddie bahkan pernah tak sadarkan diri di rumah sakit. Akhirnya dokter memutuskan untuk memindahkan Oddie ke ruang ICU untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Perlahan kondisinya mulai membaik.

Oddie Agam (Kompas.com)

Oddie meninggal dalam usia 68 tahun. Selama berkiprah dalam dunia musik, musisi yang lekat dengan keyboard ini sudah menghasilkan banyak karya, termasuk menjadi produser dan pencipta banyak lagu untuk penyanyi lain.

Oddie Agam meninggal dunia pertama dikabarkan oleh sahabat Oddie yakni Stanley Tulung. Ia menyebut Oddie meninggal pada pukul 11.00 WIB.