Nggak Ada Waktu Buat Masak Sendiri? Simak 4 Ide Sarapan Sehat Buat yang Super Sibuk!

Nggak Ada Waktu Buat Masak Sendiri? Simak 4 Ide Sarapan Sehat Buat yang Super Sibuk!

Hidup sehat kini tak sekadar jadi dambaan sebagian orang. Namun, sejak pandemi bergulir, tak sedikit orang yang termotivasi untuk menjalani gaya hidup sehat dengan lebih serius.

Selain dengan rutin berolahraga, pemilihan makanan yang tepat wajib jadi perhatian utama saat menjalani gaya hidup sehat ini. Sayangnya, aktivitas yang padat kadang membuat beberapa orang tak ada waktu untuk menyiapkan hidangan sendiri, terlebih saat sarapan.

Kamu nggak perlu khawatir, beberapa pilihan sarapan sehat ini tak hanya praktis dan sehat, tetapi juga cocok buat orang-orang yang tak ada waktu buat masak sendiri.

Toasted Pumpkin Muesli

Sarapan ini dapat dibuat dengan mencampurkan rolled oat, aprikot kering, potongan almond, dan coconut flakes alias kelapa serut kering. Selain itu, Toasted Pumpkin Muesli makin sedap disantap dengan tambahan jahe, minyak kelapa, madu, dan juga cinnamon.

Toasted Chocolate Granola

Ilustrasi Toasted Pumpkin Muesli (Taste)

Tak kalah sehat, sarapan satu ini dibuat dari granola dan cokelat berkualitas. Cokelatnya begitu lumer di mulut sehingga bisa meningkatkan nafsu makan di pagi hari. Nikmati Toasted Chocolate Granola dengan segelas susu rendah lemak.

Plain Muesli

Toasted Chocolate Granola (Taste)

Pilihan lainnya adalah Plain Muesli yang dibuat dari rolled oat, goji berry, potongan almond, dan kelapa. Hidangan ini juga menggunakan dark raisin dan sunflower kernel, menjadikannya tak hanya nikmat disantap, tetapi juga kaya nutrisi yang menyehatkan.

Peach Gum In Jar

Plain Muesli (Taste)

Sebagai pelengkap sarapan, nikmati juga peach gum yang banyak tersedia dalam kemasan jar. Sajian ini dibuat dari peach gum, barley, wintermelon, chia seeds, goji berry, gula batu serta jamur putih grenara. Bukan hanya menyegarkan, minuman sehat ini berkhasiat bagi kesehatan kulit, karena mengandung banyak kolagen di dalamnya.

Itulah beberapa pilihan sarapan lezat buat yang tak sempat masak, sebab keempatnya bisa didapatkan dengan mudah di berbagai platform penjualan baik store maupun secara online.

Peach Gum In Jar (Manis dan Sedap)