Potret Ganteng Artis Indonesia Saat Berkuda, Mana Favoritmu?

deretan artis ini terlihat tampan saat mengendarai kuda

Menunggang kuda memang merupakan salah satu olahraga yang jarang dilakukan oleh kebanyakan orang Indonesia. Namun beberapa artis Indonesia ini tampak kece banget saat menunggang kuda. 

Yuk intip potret ganteng mereka saat berkuda! 

Kaya lagi foto prewedd, Denny Cagur dan Istri terlihat romantis banget foto dipinggi pantai sambil menunggangi kuda. 

Suami Aurel Hermansyah ini juga terlihat keren saat berkuda menggunakan kuda cantik berwarna putih tersebut. 

((instagram.com,dennycagur))

Ditto Percussion ini emang udah terkenal jago dalam beberapa jenis olahraga, ternyata berkuda termasuk salah satunya nih. 

((instagram.com,attahalilintar)

Ala pahlawan jaman danulu, Daniel Mananta terlihat keren dan penuh kharisma saat berkuda menggunakan kain khas Sumba ini. 

(instagram.com,dittopercussion)

Udah bukan rahasia umum lagi kalau si Jordi Onsu ini memang sering membagikan potretnya saat berkuda, tampaknya ini jadi salah satu olahraga favoritnya. 

(instagram.com-vjdaniel)

Potret Irwansyah dan Zaskia saat babymoon ditemani kuda ini juga terlihat sangat romantis ya. Cocok banget dengan baju mereka yang kompak berwarna merah muda. 

(instagram.com,jordionsu)

Si pecinta hewan yang satu ini memang punya banyak koleksi binatang unik dan eksotis. Sudah jelas, kuda yang ditungganginya ini ternyata kuda milik Irfan loh!

(instagram.com,irwansyah_15)

Wah si ganteng satu ini menuai pujian banyak netizen, gaya keren Harriz Vriza saat berkuda ini bikin banyak yang netizen jatuh hati. 

(instagram.com,irfanhakim75)

(instagram.com,harrisvriza)