Terlalu Ribet, Wanita Ini Rekam Rutinitas Skincare-an, Netizen Ikut Lelah

Terlalu Ribet, Wanita Ini Rekam Rutinitas Skincare-an, Netizen Ikut Lelah

Skincare jadi rutinitas penting bagi setiap wanita demi memiliki kulit wajah yang sehat dan glowing. Setiap orang pastinya punya rutinitas skincare yang berbeda-beda.

Nah, baru-baru ini viral sebuah video seorang wanita yang mengunggah rutinitas skincarenya. Namun ternyata, apa yang dia lakukan benar-benar membuat warganet gagal paham.

Melalui unggahan akun TikTok bernama @cormitobin, sang wanita terlihat sedang menggunakan headband putih dan bersiap skincare-an. 

Pertama-tama, dirinya memulai dengan menggosok dan membersihkan giginya terlebih dulu. Setelahnya, ia membersihkan wajah dengan metode double cleansing.

Selesai membersihkan wajahnya, ia melanjutkan dengan menyemprotkan skincare ke wajahnya. Setelahnya, ia langsung beralih dengan memakai masker wajah dan masker untuk tangan.

Selesai memakai masker, ia kembali menyemprotkan skincare ke wajah dan kembali memakai produk untuk mengangkat komedo.

Viral wanita unggah rutinitas skincare di TikTok bikin warganet lelah melihatnya (via tiktok)

Sebagian warganet mengira rutinitas skincare-nya hanya sampai di situ saja. Namun nyatanya tidak. Ia pun kemudian melanjutkan dengan menggunakan serum.

Tak hanya itu, wanita ini kembali mengoleskan masker wajah kedua. Ia juga memakai eye mask, kemudian menumpuknya dengan sheet mask, dan terakhir memakai masker berbentuk panda.

Tak hanya sampai disitu, wanita tersebut kembali mengoleskan masker wajah kedua sambil memasang eye mask. Lalu menumpuk wajahnya lagi dengan sheet mask lain dan terakhir menggunakan masker berbentuk panda.

Sambil menunggu semuanya selesai, ia melanjutkan dengan membersihkan tangan dan melepas seluruh maskernya untuk dilanjutkan dengan menyemprotkan skincare ke wajah.

Di samping memakai banyak produk, wanita tersebut juga memamerkan rangkaian alat untuk memijat area mata dan face messenger.

Viral wanita unggah rutinitas skincare di TikTok bikin warganet lelah melihatnya (via tiktok)

Video yang diunggah oleh akun @cormitobin tersebut kini sudah ditonton hingga 23 juta kali dan viral. Meski begitu, banyak warganet yang dibuat gagal paham hingga ikut lelah melihat tahapan skincare wanita itu.

"Gabut kali ya gue liat ginian sampai habis. Btw tuh skincare banyak banget nggak tidur-tidur tuh," tulis salah satu komentar.

"Nggak cocok buat gue yang mageran kalau sebanyak ini."

"Apa kabar gue yang cuma pakai toner sama night cream aja sering kelupaan karena ketiduran," curhat warganet lain.

"Bayangin itu kalau nggak dipercepat berapa jam coba. Mau tidur mulai skincare jam 10, selesai jam 12."

"Habis gaji sebulan buat sekali pakai," tambah komentar lain.

Viral wanita unggah rutinitas skincare di TikTok bikin warganet lelah melihatnya (via tiktok)