Pelit Banget, 4 Shio Ini Enggak Bakal Mau Bagi-Bagi Rezeki

Ada 4 shio yang paling dikenal sangat pelit lantaran serba perhitungan. Mereka juga dikenal paling anti berbagi

Zaman sekarang tidak ada yang bisa terlepas dari uang. Segala upaya dilakukan untuk mendapatkannya demi memenuhi kebutuhan hidup yang terus meningkat. Jika sudah begitu, kerja keras sangat dibutuhkan untuk mendapatkan penghasilan yang sesuai dengan apa yang sudah kita inginkan. Namun tahukah kamu bahwa sikap seseorang terhadap hal ini juga dipengaruhi oleh shio ?

Faktanya, ada saja orang yang sangat perhitungan dalam menggunakan uang sehingga dibilang pelit. Ternyata ada 4 shio yang paling dikenal sangat pelit lantaran serba perhitungan. Mereka juga dikenal paling anti berbagi. Shio apa sajakah itu?

Shio Tikus

Shio tikus sangat terkenal sangat pelit terhadap dirinya sendiri sehingga ia tidak pernah kaya raya lantaran mereka sangat kejam dan kikir. Bahkan untuk membeli kebutuhan mereka sehari-hari saja shio ini akan mencari penawaran yang sangat murah. Tidak hanya kepada diri sendiri, namun kepada orang lain pun juga mereka akan berlaku seperti itu. Sekalipun ada teman yang kesulitan, shio tikus akan sangat pelit dan tidak akan meminjamkan uang.

Shio Macan

Deretan Shio Paling Pelit (via Haibunda.com)

Shio ini terkenal dengan shio yang paling mendominasi, selalu murah hati kepada semua orang dan selalu bersemangat. Akan tetapi ternyata shio ini termasuk orang yang sangat pelit kepada diri sendiri. Maka tidak heran jika mereka sangat tidak mau berbagi meskipun itu kepada keluarga dan rekan dekatnya.

Shio Ayam

Deretan Shio Paling Pelit (via Sonora.id)

Ayam Jantan ternyata termasuk ke dalam shio yang dikenal sangat pelit. Dalam kesehariannya, shio ini akan memilih hal yang paling murah lantaran dirinya sangat hemat. Meskipun mempunyai penghasilan yang cukup besar akan tetapi shio satu ini sangat perhitungan terhadap diri sendiri terlebih untuk orang lain. Bahkan saking pelitnya, shio ini akan  berlaku kejam kepada orang lain dan tidak mau berbagi karena takut jika uangnya akan habis jika ia berbagi dengan orang lain.

Shio Ular

Deretan Shio Paling Pelit (via Pikiran Rakyat)

Shio yang terakhir yaitu shio ular, shio ini dikenal sangat pelit sekalipun kepada diri sendiri ular yang dikenal sangat licik dan dianggap sebagai tanda bahaya ini sangat menghargai uang di atas segalanya. Mereka sangat enggan mengeluarkan uang sedikitpun bahkan untuk dirinya sendiri ketika bepergian dengan orang lain. Selain pelit mereka juga lebih suka meminjam uang kepada orang lain ketimbang meminjamkan uangnya kepada orang lain.

Itulah keempat shio  yang dipercaya sangat pelit dan perhitungan kepada dirinya sendiri. Nah apakah kamu termasuk dalam salah satunya?

Deretan Shio Paling Pelit (via Tribunnews)