Demi Berhenti Minum Alkohol, Pria Ini Telan 1kg Paku, Sekrup, Hingga Pisau

berhenti miras, pria ini nekat makan benda tajam selama 10 hari

Seorang pria Lituania membuat heboh setelahnya ceritanya viral tersebar dimana dokter menemukan lebih dari satu kilogram paku, sekrup, mur dan pisau di dalam perutnya. 

“Ia telah menelan benda logam selama sebulan setelah berhenti minum alkohol, ungkap dokter yang mengeluarkan benda-benda tersebut. 

Beberapa benda yang dikeluarkan dari tubuh pria tersebut memiliki panjang 10cm. Ahli bedah Sarunas Dailednas menyebut kasus inib sebagai kasus unik. 

Kisah itu bermula ketika pria yang tak disebutkan namanya itu dibawa dengan ambulans ke rumah sakit setelah mengalami sakit perut yang hebat. Ternyata pria tersebut mengalami sakit berut hebat usai nekat menelan benda logam setelah berhenti mengkonsumsi miras. 

(FACEBOOK,KLAIPEDA UNIVERSITY HOSPITAL via Oddity Central))

Ahli bedah Sarunas Dailidenas yang merupakan bagian dari tim operasi pria tersebut mengatakan kasus ini sangat unik dan kemungkinan terbesar dalam sejarah Lituania. 

“Selama operasi yang berlangsung tiga jam dengan kontrol sinar-X, semua benda asing bahkan yang terkecil di perut pasien dikeluarkan,” ucap Dailidenas. 

Dokter mengungkapkan mereka tidak bisa menebak bagaimana bisa puluhan benda logam tajam itu bisa masuk ke perut pasien. 

Setelah menjalani operasi besar tersebut, pria itu kini dalam kondisi stabil dan dalam pemulihan di rumah sakit dan kini mendapatkan pendampingan psikolog. 

(t [Shutterstock])