Ini Dia Rahasia Aurel Hermansyah Cepat Hamil Usai Keguguran, Terkait Gaya Bercinta

Aurel Hermansyah tak perlu menunggu waktu lama untuk bisa hamil lagi setelah alami keguguran yang membuat hatinya sempat sedih.

Istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah  sempat bersedih karena kehilangan bayi yang dia kandung beberapa bulan lalu. Namun beruntung bagi pasangan ini karena Aurel tak perlu menunggu waktu lama untuk bisa hamil  lagi.

Saat ini Aurel diketahui sedang menantikan kelahiran anak pertama. Aurel dan Atta membagikan rahasia Aurel bisa cepat hamil setelah keguguran.Dalam channel YouTube The Atta Family, pasangan yang menikah pada 2 April 2021 ini menceritakannya.

Justru Aurel mengatakan jika dirinya bisa kembali hamil dalam waktu cepat karena faktor Atta yang lebih berperan besar. “ Caranya harus lebih di-press,” kata Atta. Mendengar ucapan dari sang suami membuat Aurel tertawa lepas. “ Lebih di-enjot,” sambung Aurel.

Diduga ucapan Atta dan Aurel itu terkait gaya bercinta mereka sebagai pasangan suami istri yang sangat ingin mendambakan memiliki anak. Namun keduanya memberikan klarifikasi bahwa selain usaha, faktor doa juga sangat besar.

“ Di-press maksudnya diperkuat doanya. Doanya tuh misalnya jarang-jarang ini lebih di-press jadi lebih sering doanya,” kata Atta. Memang setelah kehilangan bayi pertama dulu, Atta dan Aurel juga memohon agar keinginan mereka memiliki anak bisa tercapai.

 

Aurel Hermansyah Hamil Usai Keguguran (Kompas.com)

Aurel mengatakan bagi istri-istri lain yang sempat keguguran dan sangat ingin memiliki anak, putri Krisdayanti ini meminta agar selain berusaha juga memasrahkan diri kepada sang pencipta. 

“ Jangan terlalu aduh aku ingin hamil lagi ya Allah, kenapa aku nggak hamil lagi? Jangan gitu karena santai saja, tetap berdoa dan beraktivitas seperti biasa, jangan lupa rajin Salat juga,” pungkas Aurel Hermansyah  yang semakin cantik saat hamil .

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Detikcom)